Akui Kenal Baik, Shinta Bachir Bantah Pernah 'Dijual' Robby Abbas
Selebriti

Shinta Bachir kembali membantah isu bahwa dirinya 'dijual' dan terlibat prostitusi online...

WowKeren - Mantan mucikari, Robby Abbas, belakangan kembali buka suara soal sejumlah selebriti Tanah Air yang terlibat prostitusi. Santer disebutkan bahwa Shinta Bachir merupakan salah satu selebriti prostitusi yang diungkap oleh Robby.

Namun kabar tersebut kembali dibantah tegas oleh Shinta. Artis cantik itu mengaku memang kenal baik dengan Robby, tapi bukan dalam tanda kutip. Ia juga sempat meminta maaf saat bertemu di acara talk show, Jumat (6/4), lantaran pernah mengaku tak mengenal Robby saat pertama kali kasus ini muncul.


"Saya kenal (Robby), kenal baik, tapi bukan tanda kutip gitu loh," kata Shinta ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (6/4). "Tadi juga saya sudah minta maaf sama Robby kenapa waktu kasus itu mengaku tak kenal dengannya."

Lebih lanjut, Shinta lewat pengacaranya, Sunan Kalijaga, mengaku tidak pernah terlibat dalam kasus prosititusi dan "dijual" oleh Robby Abbas. Sunan membenarkan bahwa kliennya pernah dipertemukan dengan pria oleh Robby, tapi bukan untuk "bisnis" tapi untuk serius menjalin kasih.

"Memang betul pernah dikenalkan ke seseorang, tapi lebih tepatnya Shinta bukan 'dijual'. Karena perkenalanya itu keduanya menjadih kasih hingga serius," tegas Sunan. "Jadi tidak ada sama sekali transaksi jual beli atau prostitusi online."

Lebih lanjut Sunan menegaskan bahwa lelaki tersebut masih lajang. "Perlu kita garis bawahi, lelaki itu single dan bukan suami orang. Makanya mereka mau menikah. Jelas di sini tak ada proses jual beli, Robby pun tak bisa memunculkan bukti adanya transfer atau transaksi uang, jadi jangan sebut terlibat prostitusi online," pungkas Sunan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...