Terbentur Hingga Dilempar Piring, Mata Epy Kusnandar Harus Dioperasi
Selebriti

Kondisi matanya yang terganggu saat ini malah diharapkan Epy bisa menjadi bahan cerita sinetron yang dibintanginya.

WowKeren - Dalam waktu dekat ini Epy Kusnandar akan segera menjalani operasi mata. Operasi ini terpaksa dijalankan karena penglihatan Epy yang mulai terganggu. Salah satu pemain sinetron "Preman Pensiun" ini mengaku jika mata bagian kirinya memang mengalami masalah.

"Mulai (kondisi) ini sih, 3 hari ini. Penyebabnya kata dokter pernah terkena benturan. Mudah-mudahan ya teman-teman, saya bisa sembuh dalam waktu cepat," kata Epy dilansir Okezone, Minggu, 8 April. "Senin ya (operasi), di (rumah Sakit) Cicendo (Bandung). Mudah-mudahan cepat. Kalau kemarin-kemarin itu sakit, perih. Malu ah, banyak kotoran mata."


Gangguan penglihatan itu didapatkannya setelah beberapa kali mengalami benturan, hingga tidak sengaja kena lemparan piring saat syuting. Dengan sedikit bercanda, Epy mengatakan dia berharap kondisinya ini bisa menjadi bahan cerita sinetron yang dibintanginya itu.

"Oh (iya, pernah ngalamin) sudah lama sekali. Pernah digebuk sekampung waktu itu, terus pernah kejedot waktu main tenis meja. Yang deket-deket kemarin, waktu syuting sinetron kena lemparan piring, pas di atas mata," pungkas Epy. "Mudah-mudahan ini jadi bahan cerita buat sutradara."

You can share this post!

Related Posts