Ayu Dewi Dicampakkan Zumi Zola dan Kini Romantis dengan Regi, Netter: Diselamatkan Allah
Selebriti

Ayu Dewi kini terlihat bahagia bersama keluarga setelah 7 tahun lalu dicampakkan dan gagal nikah dengan Zumi.

WowKeren - Suami Ayu Dewi, Regi Datau, dikenal sebagai sosok cool dan jarang tersenyum. Hal ini membuat Ayu jadi gemas dan menggoda suaminya itu.

Ayu menuliskan caption puisi romantis sekaligus kocak untuk Regi karena bersikap kaku jika sedang difoto. "Ratusan Purnama kulalui Ribuan bintang kulewatiNamun...Mengapa sekrup bodymu kencang sekali/ Ke-kaku-an itu hadir setiap kali jepretan blitz menghampiri. Yasudahlah..Mungkin kamu perlu.....parem...#RegiAyu #KisahFotoDiMalamMinggu #AyuDewiStory," canda Ayu.

Tak cuma mesra dengan suami, Ayu juga menikmati akhir pekan bareng keluarga. "Slamaat istiraahat ,semoga weekendnya happyh sehappy Aqile yang lagi ngotot pake dress kemana2. Ke Mall aja pake dress,kebayang kan kalo pawai acara sekolah pakenya apa...bulu anduk dijait2 kayanya," canda presenter berusia 33 tahun ini.


Sikap Ayu yang bahagia ini berbeda dengan saat hubungannya dan Zumi Zola berakhir. 2011 silam, Ayu syok berat karena pertunangannya diputus sepihak hanya via SMS oleh Zumi. Saat itu Zumi sudah resmi terpilih menjadi Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Jambi, periode 2011-2016.

"Kemarin habis pulang umroh, Ayu sempat down dan lebih banyak merenung, menyendiri di rumahnya," kata manajer Ayu, Nanda Persada pada April 2011. "Rencananya pernikahan itu pertengahan Mei. Pasti orangtuanya pasti kecewa, apalagi Ayu anak semata wayang, anak satu-satunya. Rencananya sudah matang tapi ya, mungkin memang belum jodohnya kali ya."

7 tahun berlalu, Ayu tampak bahagia sudah menikah dengan Regi dan dikaruniai dua anak. Sejumlah fans senang karena Ayu kini telah bahagia. Mereka lega lantaran Ayu tak jadi menikah dengan Zumi yang kini ditangkap KPK.

"Ingat kisah @mrsayudewi merinding, dulu nangis2 gagal kawin skarang bahagia punya suami baik, orangtua jg bahagia. coba kl jd kawin sm ZZ, keluarganya menanggung malu, orangtua sedih, nangisnya bakal lama. harus banyak bersyukur bu, banyak sedekah, diselamatkan Allah dr orang tdk baik dan diberi ganti orang yg sangat baik. Allah maha adil," kata netter. "Allah tau yg terbaik ya, batal nikah ternyata ini jawaban dr allah.. Dapet yg lebih baik," ujar netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru