Armand Maulana Liburan Bareng Anak ke Jepang, Netter: Kayak Adik Kakak
Selebriti

Seperti apa momen saat Armand Maulana mengajak anaknya berlibur ke Jepang? Intip yuk.

WowKeren - Negeri Sakura Jepang tampaknya menjadi tujuan wisata populer bagi para artis Tanah Air. Sebut saja Ayu Ting Ting dan Andre Taulany yang mengajak keluarga masing-masing untuk berlibur ke Jepang belum lama ini.

Kali ini, giliran Armand Maulana yang mengajak keluarganya berlibur ke Jepang. Suami Dewi Gita ini membagikan foto-foto saat berlibur ke Negeri Matahari Terbit tersebut.

Salah satu foto terbaru yang diunggah Armand adalah saat ia bersama putri tunggalnya, Naja Dewi Maulana. Dalam foto yang diunggah pada Jumat (13/4) tersebut, Armand menggenggam tangan Naja dan berdiri di dekat pohon Sakura yang tengah mekar.

Foto yang diunggah Armand tersebut pun mendapat banyak komentar dari para netter. Banyak dari mereka yang menyebut Armand dan Naja seperti kakak dan adik, bukan ayah dan anak.

"Kayak adik dgn kakaknya yaaa...miriiip..." komentar akun @ich****sna. "kayak adik sama kakak nya," tambah akun @niaan*****natha. "Kayak abang adik ya kang.." sahut akun @lusi*****aga30.

"Kaya kakak adik euy," tulis akun @rat***484. "Like brother and sister," imbuh akun @wan***ori. "Dh kaya ade kk kang armand," tambah akun @lili*****ra710.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait