Putri Marino Lakukan Ini Demi Buat Chico Jericho Selalu Senang
Selebriti

Rupanya hobi Chico satu ini sempat membuat Putri Marino kewalahan. Apa sih?

WowKeren - Rumah tangga pasangan pengantin baru, Chico Jericho dan Putri Marino memang selalu menarik untuk diikuti. Apalagi keduanya sering membagikan momen-momen mesra pada akun Instagram masing-masing yang membuat baper.

Pada Selasa (17/4), Putri mengunggah sebuah foto pada akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut terlihat ia tengah serius membuat makanan untuk Chico. Sementara Chico tak jauh berada di samping Putri sambil melihatnya dengan senyum dan tatapan begitu mesra.

Putri pun membagikan sebuah cerita menarik pada bagian caption. Dengan Chico yang mempunyai hobi makan, ia pun harus membuat masakan yang bermacam-macam tiap harinya.

"Jadi gini ya rasanya jadi istri yang punya suami hoby makan," tulis Putri. "Tiap hari mesti selalu masakin yang beda-beda biar si suami gemes ku ini happy."

Jadi gini ya rasanya jadi istri yang punya suami hoby makan...tiap hari mesti selalu masakin yang beda-beda biar si suami gemes ku ini happy...tapi namanya juga ide pasti ada ngestuck nya...jadi hari ini bingung mau masakin apa... Emang si gemes ya liat aja aku lagi stress langsung kasiin Fayrouz... Sekarang semuanya #dibikinringanaja yang penting si gemes happy ngeliat aku masakin dia tiap hari 💪🏾

A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on


Hobi makan Chico itu sempat membuat Putri bingung juga dalam urusan masak-memasak. Namun Putri tak menyerah, ia mempunyai cara tersendiri membuat Chico senang dengan masakan yang ia buat tiap harinya.

"Tapi namanya juga ide pasti ada ngestuck nya," lanjut Putri. "Jadi hari ini bingung mau masakin apa."

Melihat keromantisan Putri dan Chico, netter pun memberikan komentarnya. Beberapa netter menyebut Putri adalah istri idaman.

"Istri idaman," sahut akun @riesta***. "Good wife (istri yang baik)" tambah akun @alves***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru