Berteman dengan Ahok, Maia Estiyanti Sulit Tolak Tawaran Main Film 'Anak Hoki'
Film

Maia Estianty bersedia menjadi salah satu pemain di film 'Anak Hoki' lantaran berteman baik dengan Ahok.

WowKeren - Sosok Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sangat melekat di benak masyarakat. Meskipun menuai banyak pro dan kontra, Ahok dikenal sebagai sosok yang selalu menarik perhatian akan gagasan dan kebijakannya.

Sebelumnya, Ahok diketahui tengah terjerat kasus penistaan agama yang membuatnya ditahan selama dua tahun. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini disebut telah menodai kitab suci Alquran saat kunjungan kerjanya di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, pada tahun 2016 lalu.


Kali ini, kisah kehidupan sosok Ahok akan dibuat dalam versi layar lebar di film "Anak Hoki". Salah satu pemeran yang akan bermain di film tersebut adalah Maia Estianty.

Meskipun tidak terlalu menyukai seni peran, Maia akhirnya menerima tawaran bermain di film "Anak Hoki". Hal ini dikarenakan Maia tidak bisa menolak permintaan teman-teman baiknya.

"Ya desakan dari kanan kiri oke. Semuanya minta saya untuk main," ungkap Maia saat ditemui WowKeren di kawasan Kuningan, Jakarta, pada Selasa (17/4). "Ya saya enggak bisa nolak, karena yang minta teman-teman baik saya semua."

Maia pun menyebutkan bahwa dirinya tidak ingin mendapatkan terlalu banyak dialog. Pasalnya, Maia merasa aktingnya masih kaku meskipun telah bermain dalam lima judul film sebelumnya. Salah satu film yang pernah dibintangi Maia berjudul "Guru Bangsa: Tjokroaminoto" pada tahun 2015 lalu.

Saat ditanya mengenai karakter yang diperankan, Maia mengaku berperan sebagai seorang musisi. Mantan istri Ahmad Dhani tersebut mengaku tidak kesusahan saat berakting, lantaran tokoh yang ia perankan sudah seperti kegiatannya sehari-hari.

"Ya karena kan perannya di sini sebagai musisi, itu udah bagian dari hidup saya, enggak susah lah," ujar Maia. "Aku sebagai penyanyi, enggak harus pendalaman karakter. Itu kayak daily activity aja."

Selain itu, Maia juga didapuk untuk mengisi soundtrack di film "Anak Hoki" yang berjudul "Rindu Kamu". Pelantun lagu "Teman Tapi Mesra" ini juga mengaku mendukung film tersebut lantaran berteman baik dengan Ahok.

"Kan saya sama Pak Ahok temanan bukan secara politik, tapi saya memang kawan," jelas Maia. "Kalau orang bilang Maia deketnya karena urusan politik, sama sekali enggak. Kita memang berteman, ya saling dukung, temen lagi susah, kita dukung lah."

You can share this post!

Related Posts