Biasa Tampil Bak Bad Boy, NCT 127 Ungkap Kesan Usung Konsep Imut di Lagu 'Touch'
Musik

Lihat foto-foto NCT 127 di pemotretan majalah ELLE serta kesan mereka soal mengusung konsep imut.

WowKeren - Maret lalu, NCT 127 comeback bersama subunit NCT lainnya lewat full album pertama mereka yang bertajuk "NCT 2018 Empathy". Di sini, grup beranggotakan 9 orang itu menghadirkan lagu baru, "Touch".

NCT 127 yang belum lama ini mengakhiri masa promosi ternyata sempat menjalani pemotretan dengan majalah ELLE untuk edisi Mei. Foto-foto pemotretan Taeyong dan kawan-kawan telah dirilis.


Dalam foto-foto ini, para member terlihat ganteng berbalut busana kasual. Dalam wawancara dengan majalah ELLE mereka mengungkapkan bagaimana rasanya mengusung konsep imut di lagu "Touch".

"Semuanya setuju kalau lagu itu bagus sejak awal. Kami dalam atmosfer yang bagus lebih dari sebelumnya," ungkap Jaehyun. "Sepertinya (kali ini) aku melihat banyak sisi imut para hyung," kata maknae Haechan.

"Aku rasa kami telah menunjukkan grup seperti apa NCT itu lewat aktivitas kami akhir-akhir ini," ujar Taeyong sang leader. "Aku melihat beberapa aspek artistik dari para member. Aku percaya kalau kami berkembang sebagai artis," tambah Mark Lee.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait