Disindir Lebay, Netter Pro-Kontra dengan Kabar Putri Marino Hamil Duluan
Selebriti

Seolah tak peduli dengan isu miring yang menerpa rumah tangga mereka, Putri-Chico tetap memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

WowKeren - Chico Jericho dan Putri Marino sedang berbahagia. Usai resmi menikah pada 3 Maret kemarin, Putri mengumumkan bahwa dirinya sudah berbadan dua. Sayangnya, rumah tangga mereka harus diterpa isu miring yang mengatakan bahwa Putri sudah hamil duluan.

Bahkan, kabar kehamilan pemain film "Posesif ini juga sempat ditanggapi oleh Mbah Mijan. Paranormal yang dikenal dengan prediksi-prediksinya tersebut mengatakan bahwa Putri malah sudah hamil empat bulan. Akan tetapi, teman-teman dekat Putri dan Chico membantah kabar tidak sedap tersebut.

Seolah tak peduli dengan isu yang menyerang mereka, pasangan ini tetap terlihat memamerkan kemesraan mereka. Di akun media sosial Instagram masing-masing, baik Chico maupun Putri, masih sering memberikan kabar mengenai romantisnya rumah tangga mereka.


Isu miring mengenai kehamilan Putri tersebut rupanya banyak menjadi perhatian netter. Tak sedikit dari mereka yang terus menghujani kolom komentar pasangan ini dengan pertanyaan-pertanyaan seputar kehamilan Putri. Bahkan, salah satu netter menganggap pasangan ini sudah berlebihan dalam mengumbar kemesraan mereka.

"Bener tuh bang @chicco.jerikho , gosip yg beredar? sgt disyg kn.." tulis akun @han***. "Idola ngana alay skrg" sahut akun @agu***. "Lma2 pasangan ini kok lebay yaaa..." tambah akun @iam.

Meskipun demikian, tak sedikit juga netter yang membela pasangan ini. Mereka mengatakan bahwa tidak seharusnya kabar bahagia dari Putri dan Chico ditanggapi dengan isu-isu miring.

"Netijen oh netijen...kaya baru ngadepin fenomena langka aja sih...padahal kejadian kaya gitu sudah ada sebelum Masehi..." tulis akun @nov***. "Yang pastinya bila ingin memastikan tanyakan HPHT nya, begitu bu caranya, kalau nyinyir nebak nebak berapa bulan ampe bajaj di jakarta pake ferrari juga kaga ketemu" sahut akun @elma***. "Bodo amat udah halal juga.. Kalo ikut ngatain nanti jd karma.. Astagfirullah, biarlah netijen yg menilai ditunggu aja lahiran nya kapan.. Beres" tambah akun @nin***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru