Umur Tiga Bulan Bisa Diajak Bercanda, Renyahnya Tawa Bayi Sandra Dewi
Instagram
Selebriti

Raphael Moeis lagi-lagi membuat netter gemas karena suara tawanya yang renyah.

WowKeren - Tingkah lucu bayi Sandra Dewi, Raphael Moeis, kembali terekam dalam sebuah video yang diunggah di Instagram. Rafa yang baru berumur tiga bulan rupanya sudah bisa diajak bercanda oleh orang-orang di sekitarnya.

Rafa tertawa terus menerus kala bercanda dengan neneknya. Duduk di gendongan seorang wanita, bayi yang lahir tanggal 31 Desember 2017 itu tertawa sambil sesekali melihat ke arah kamera.

"Namaku Rafa, hobiku ketawa sama anya #raphaelmoeis#3monthsold," tulis akun raphaelmoeis. Akun tersebut dikelola sendiri oleh Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis.

Melihat video Rafa tertawa, netter merasa terhibur. Mereka gemas mendengar suara tawa Rafa yang renyah. "Yaampun lucu banget sih kamu rafaaa ketawanya itu loh renyah banget," seru dpra***lia. "Aduh ketawamu itu dek, renyah terberkati sekali," tambah farli***na.

Ketampanan bayi Sandra saat tertawa rupanya juga membius netter. "Ganteng banget masa:(," ujar sas***ya. "Ya ampun klhtan dah gantengnya," tambah moni***ngg. "@raphaelmoeis gemessssss gantengnya," ungkap dety***bowo.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait