Cantiknya Main Dancer Kyulkyung, Seulgi hingga Doyeon cs di Potret Dispatch
Dispatch
Selebriti

Dipatch kembali membuat geger penggemar dengan pemotretan bersama dengan main dancer beberapa girl grup.

WowKeren - Siapa yang tak tahu Dispatch, salah satu media di Korea yang banyak membuat penggemar geger karena hasil fotonya? Dispatch dikenal sebagai media yang banyak membuat penggemar patah hati. Bagaimana tidak, media ini sering merilis foto-foto artis saat ketahuan berkencan.

Saat ini, Dispatch rupanya memiliki hobi baru yang tetap membuat penggemar geger. Pasalnya, media ini tengah doyan mengumpulkan member dari beberapa grup untuk melakukan pemotretan dengan tema tertentu.

Pada Maret lalu, Dispatch tiba-tiba merilis foto yang menampilkan tiga idol tampan yakni, Hongbin VIXX, Cha Eunwoo Astro dan Hwang Minhyun Wanna One dalam rangka merayakan White Day. Dalam pemotretan yang mengusung konsep "Sweet Boyfriend-dols" ini terlihat tampan dengan membawa bunga seolah memberikannya pada seseorang.

Selain itu, Dispatch juga [u=https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00204351.html]menggabungkan] para leader tampan seperti Taeyong NCT, Yoon Ji Sung Wanna One, S.Coups Seventeen (II), JR NU'EST, dan Hyojin ONF dalam satu pemotretan. Mereka berlima tampak mengenakan baju hitam-putih dan memperlihatkan sisi manly-nya.

Puas dengan idol pria, kini Dispatch pindah ke para wanita. Mereka menghadirkan YooA Oh My Girl, Seulgi Red Velvet, Kim Doyeon Weki Meki, Junghwa EXID, Nancy Momoland, Kyulkyung Pristin untuk melakukan pemotretan bersama.


Keenam idol cantik tersebut merupakan main dancer di grup masing-masing. Mereka berpose dengan mengenakan pakaian serba hitam.

Pemotretan Main Dancer Bersama Dispatch

Source: Dispatch

Doyeon cs juga kompak mengenakan celana maupun rok mini memamerkan keindahan kaki mereka. Dalam salah satu foto, mereka berpose disebuah kolam yang penuh dengan bola. Kyulkyung tampak berada di tengah seolah memimpin para idol tersebut.

Foto-foto hasil jepretan Dispatch itu pun membuat heboh penggemar. Mereka memberikan berbagai komentar pujian terhadap media itu maupun keenam main dancer yang bergabung.

"Gue habis manti terus liat dispatch Seulgi-Doyeon-Kyulkyung dan lain-lain, berasa ampas tofu," tulis akun @ploeviop****. "Dispatch mah gilee kmrin d bkin pusink ama visual minhyun,eunwoo,hongbin trus pusink ama leader2 yg brkumpul skrng para girl crush lg kumpul," komentar akun @passaf*****.

"Dispatch ini ngide amat Junghwa Doyeon Seulgi Yooa Nancy Pinky jadi satu," ujar akun @appletalef****. "Dispatch melayani tl-ku dengan baik. Kyulkyung Nancy Junghwa Doyeon Seulgi Yooa," tambah akun @JE0NG****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait