Azriel Unggah Foto Liburan di Bali, Netter Kompak Sebut Kembaran Anang Hermansyah
Selebriti

Azriel mengunggah salah satu foto kebersamaannya dengan Anang Hermansyah saat menikmati sunset di pinggir Pantai Kuta, Bali.

WowKeren - Keluarga kecil Anang Hermansyah dan Ashanty memang selalu jadi perhatian publik, terutama kedua anak mereka, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Keduanya mulai tumbuh dewasa serta saling mendukung dalam karier dan juga pendidikan. Hal ini terbukti dari unggahan Aurel belum lama ini.

Aurel mengunggah foto Azriel di akun Instagram pribadinya dan menuliskan kalimat romantis yang membuat netter terharu. Dalam tulisannya, Aurel sedikit nostalgia dengan masa kecilnya bersama Azriel. Ia juga memberikan dukungan moral kepada Azriel yang akan berjuang untuk masuk di perguruan tinggi.

Belum lama ini, Azriel mengunggah foto dengan sang ayah ketika sedang berlibur di Bali. Meski diunggah tanpa kata-kata, terlihat kedekatan keduanya yang tengah menikmati sunset di pinggir Pantai Kuta. Kompak mengenakan pakaian serba hitam, keduanya pun tersenyum dan melihat ke arah lensa kamera.


Unggahan Azriel ini pun langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari netter menyebut keduanya kakak-adik, sementara yang lain kompak mengatakan mereka kembar.

"Kayak abang adek jiel sm pipi," tulis akun @nova_di***. "Wah Abang Adik ya hehe @azriel_hermansyah," ujar akun @dinkyardillano***. "Kenapa mirip? kalian kakak beradik? atau dede dan kaka @azriel_hermansyah," tambah akun @mega_anand***.

"Subhanallah @azriel_hermansyah sudah besar item manis guanteng kaya pipih nya @ananghijau," kata akun @widi_al_raffa_syaput***. "Mirip banget," ujar akun @_lya***. "Ko kembar," sahut akun @dewii*** setuju.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait