Mantap Berkarier Internasional, Jessica Gabung Agensi Mariah Carey Cs
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Jessica melebarkan sayapnya untuk bergabung di agensi besar di Amerika Serikat.

WowKeren - Semenjak hengkang dari grupnya, Girls' Generation dan agensi SM Entertainment, Jessica menjalani aktivitas solo di bawah agensi Coridel Entertainment. Tak hanya penyanyi solo, ia juga seorang pebisnis handal yang memiliki cabang clothing line di Asia hingga Amerika Serikat.

Kini Jessica tak hanya ingin melebarkan sayapnya di dunia hiburan di seputar Korea Selatan dan Tiongkok saja, ia mantap berkarier internasional dengan bantuan agensi ternama. Ia baru-baru ini dikabarkan tanda tangani kontrak dengan agensi asal Amerika, United Talent Agency (UTA).

Agensi ini tak hanya akan membantu Jessica berkarier di Amerika saja namun di kancah internasional. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh pihak Coridel Entertainment. "Kami bisnis luar baisa dan potensi kemampuan manajemen di UTA dan kami akan memperluas promosi Jessica di Amerika dan global lewat label ini," ujar pihak Coridel.

Selain itu, pihak UTA sendiri memiliki antisipasi yang besar untuk bekerja dengan Jessica. "Kami punya antisipasi tinggi bekerja sama dengan Jessica karena dia memiliki potensi luar biasa dan kemampuan dan kami akan mendukung perkembangan globalnya," ujar direktur pasar Asia dari UTA, Max Michael.


Lebih kerennya lagi, Jessica bakal satu agensi dengan nama-nama selebriti Hollywood ternama setelah bergabung di agensi ini. Aktor Benedict Cumberbatch, Tyra Banks, hingga penyanyi Mariah Carey diketahui juga berada di bawah naungan UTA.

Jessica sendiri bukan selebriti dari Korea pertama yang bergabung dengan agensi Amerika. Sebelumnya Lee Byung Hun juga memiliki kontrak dengan UTA untuk mendukung karier aktingnya di Amerika Serikat.

Mendengar kabar tersebut, banyak netter yang ikut mendukung karier Jessica hingga kancah internasional. Seperti yang diketahui penggemar, semenjak tak menjadi bagian dari SNSD, Jessica lebih sering menjalani aktivitas dunia hiburan di program televisi Tiongkok hingga hadir di acara fashion.

"Aku tak sabar melihat jadwalnya di US. Tebakanku dia akan berakting dan modelling," kata netter. "Selamat Jessica," seru netter. "Hal pertama yang harus ia lakukan adalah melepas konsep Disney Princess. Dia bisa melakukan lebih baik dari itu," sahut yang lain. Bagaimana menurutmu?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait