Liburan ke Italia, Begini Pose Wajib Ala Robby Purba
Selebriti

Presenter ganteng yang sempat digosipkan menjalin hubungan dengan pedangdut Ayu Ting Ting itu mengunjungi Italia juga untuk melakukan sebuah proyek pekerjaan.

WowKeren - Presenter ganteng, Robby Purba nampaknya sedang ada proyek pekerjaan di negara Italia. Sejumlah foto saat dirinya sedang ada di sana ia bagikan di media sosial.

Meski bekerja, ia juga menyempatkan liburan di sela-sela waktunya. Banyak tempat yang Robby kunjungi seperti Basilica di Santa Maria del Fiore, Gucci Garden, Boboli Gardens dan masih banyak lagi. Termasuk salah satu tempat keajaiban dunia yakni Menara Pisa.

Pada Rabu (9/5) Robby mengunggah foto di akun Instagram miliknya, @robbypurba. Robby mengambil foto dengan latar pemandangan Menara Pisa.

"Selfie miring di menara miring #OPPOF7 #robbyOPPOF7 #robbyoppoinITALY #robbyoppoineurope," tulis Robby di bagian caption. Dalam foto itu, Robby mengambil foto selfie dengan kepala sedikit miring.

Robby mengenakan kaos putih dan kacamata dengan lensa pelangi. Ditambah bandana di kepalanya yang membuat penampilan Robby semakin kece.

Usai mengunggah foto itu, kolom komentar Robby pun ramai. Tidak sedikit yang memberi pujian pada Robby yang terlihat ganteng serta komentar bercanda.

"Ganteeeeng mas roby," komentar akun @titik_be***. "Gantenggg parah," sahut akun @aulin***.

"Aiihh...miring menaranya apa poto orangnya yang miring ya @robbypurba," tulis akun @riyah***. "Yang penting abang jangan ikut miring ya bang..." balas akun @ciara***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait