JeA BEG Habiskan Hampir Rp 400 Juta Demi Turunkan Berat Badan Usai 'Produce 101'
SBS Mobidic
Selebriti

Seperti ini pengorbanan yang dilakukan JeA dan selebriti lainnya demi memiliki tubuh ideal.

WowKeren - Pada 2016, JeA Brown Eyed Girls berpartisipasi di ajang survival "Produce 101" sebagai salah satu mentor. Sikapnya yang tegas kepada para peserta cukup memberikan kesan mendalam baik bagi peserta maupun bagi para penonton.

JeA dipertemukan dengan Cheetah, rekannya sesama mentor "Produce 101" di acara "Ssen My Way. Di sini, mereka berdua membicarakan kisah seorang wanita yang berjuang menurunkan berat badan agar bisa punya bentuk tubuh seperti selebriti. Setelah mendengar kisah ini, Cheetah menjelaskan kalau selebriti punya "masa cantik" serta "masa tak cantik" dan mereka umumnya dilihat orang saat "masa cantik".

"Kami saat ini sedang dalam 'masa cantik'," kata JeA. "Di akhir acara 'Produce 101', kami menghadiri begitu banyak acara makan malam, iya kan? Kami semua sangat dekat jadi kami sering sekali keluar bersama untuk makan-makan. Cheetah jadi sedikit gemuk dan semuanya juga jadi sedikit gemuk tapi aku yang paling gemuk!


"Karena aku berkali-kali bilang aku suka jeli, semuanya terus membelikan aku jeli jadi karena aku terus-terusan makan, berat badanku bertambah dari 50 kg di awal "Produce 101" menjadi 56 kg di akhir acara," tambah JeA. "Tapi saat itu aku harus menurunkan berat badanku dalam waktu cepat. Jadi aku benar-benar mengeluarkan banyak uang (untuk menurunkan berat badan). Sekitar 20-30 juta won (sekitar Rp 261-391 juta)."

JeA kemudian menjelaskan kalau selama periode satu setengah bulan, dirinya tak hang out dengan siapa pun. Pemilik nama asli Kim Hyojin itu juga rajin mengikuti kelas pilates, stimulasi otot perut dan berbagai kegiatan lainnya demi menurunkan berat badan.

"Saat selebriti tampil di TV dan menunjukkan bentuk tubuh mereka, mereka tidak menyebutkan fakta bahwa mereka menghabiskan banyak uang untuk menurunkan berat badan," ujar Cheetah. Dirinya dan JeA kemudian berkata. "Rekan-rekan sesama selebriti, bagaimana kalau kita kompakan saja dan menaikkan berat badan sedikit saja? Bagaimana kalau 3 kg?"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel