Akhirnya Muncul, Gary Bikin Terharu Unggah Foto Gendong Anak
Selebriti

Tak hanya itu, Gary juga mengobati rindu fans dengan mengunggah foto saat mengajak anaknya jalan-jalan.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, pasti banyak yang kangen berat dengan Gary. Seperti yang diketahui, usai menikah dan punya anak, Gary memang lebih memilih "menghilang" dari dunia hiburan dan menikmati kehidupan barunya sebagai suami dan ayah.

Belum lama ini, eks member "Running Man" itu akhirnya menjawab rasa penasaran penggemar tentang kehidupannya usai menikah. Dalam wawancara tersebut ia mengungkap ingin melakukan yang terbaik untuk anak dan istrinya.

Di lain sisi, Gary kembali mengobati kerinduan penggemar lewat Instagramnya. Pemilik nama asli Kang Heegun tersebut baru-baru ini mengunggah beberapa foto yang menampilkan aktivitasnya sebagai seorang ayah.

Sonday☀️

A post shared by Kangheegun (@halyang_kanggary) on

Dalam foto pertamanya, Gary memamerkan foto sedang mengajak sang anak berjalan-jalan. Dipotret dari belakang, dalam foto ini Gary tampak mendorong stroller tempat bayinya duduk manis di sana. Lewat akun @halyang_kanggary, Gary juga mengunggah foto saat menggendong bayinya.

Postingan Gary itu pun membuat fans terharu dan memuji idolanya itu sebagai ayah yang baik. "Akhirnya muncul juga! Kami sangat kangen padamu," ujar fans. "Ayah yang manis, Gary, kuharap kau selalu bahagia bersama keluargamu," sambung yang lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts