Segera Comeback 'Something New', Tae Yeon SNSD Tak Bakal Promosi di TV
Musik

Ini alasan Tae Yeon tak bakal mempromosikan comebacknya di berbagai acara TV.

WowKeren - Tae Yeon diam-diam rupanya tengah mempersiapkan comeback solo. Member Girls' Generation itu bahkan sudah mulai menghadirkan berbagai teaser menarik bertajuk "Something New" demi menggoda antusiasme fans setianya.

Menurut pengumuman resmi SM Entertainment, Tae Yeon memang akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga yang akan berisi 6 lagu. Mini album "Something New" nantinya akan dirilis pada 18 Juni mendatang.


Sayangnya, fans harus dibuat kecewa dengan pengumuman soal comeback solo Tae Yeon yang diungkap belum lama ini. Pasalnya, idol kelahiran tahun 1989 itu memutuskan untuk tak melakukan promosi di berbagai acara TV.

"Tae Yeon memutuskan untuk tak melakukan promosi siaran TV untuk comeback musim panas ini," tutur seorang pihak dalam. Menurut laporan, Tae Yeon saat ini memang tengah fokus dan sibuk mempersiapkan tur konser Jepang bertajuk "Tae Yeon - Japan Showcase Tour 2018" yang siap dimulai pada 15 Juni mendatang.

Sementara itu, Tae Yeon terakhir kali comeback dengan mengusung album "This Christmas: Winter Is Coming". Demi mempromosikan album ini, pelantun "Why" itu bahkan sempat menggelar konser 3 hari natal bertajuk "The Magic of Christmas Time".

You can share this post!

Related Posts