Foto-Foto Ini Buktikan Chanyeol Bohong Soal Tinggi Badan?
Twitter
Selebriti

Benarkah Chanyeol memalsukan tinggi badannya seperti yang diduga netter?

WowKeren - Selain dikenal sebagai member yang bertugas ngerap di EXO, Chanyeol kerap diingat sebagai member dengan tubuh paling tinggi di grupnya. Dibandingkan member yang lain, penyanyi kelahiran 1992 tersebut memang terlihat paling menjulang dengan tinggi badan 185 cm.

Namun tinggi badan Chanyeol yang tertera pada profilnya ini rupanya malah diragukan netter. Sebuah postingan yang dipublikasikan di salah satu situs komunitas online memuat foto-foto Chanyeol yang mendukung argumen netter kalau tinggi badannya tak mungkin 185 cm.

Menurut netter yang mempublikasikan postingan tersebut, tinggi badan Chanyeol terlihat lebih mendekati angka 187 cm daripada 185 cm. Netter tersebut bahkan meyakini kalau tinggi badan pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu mendekati tinggi badan Lee Kwang Soo.

Foto-Foto Ini Buktikan Chanyeol Bohong Soal Tinggi Badan?

Pann

Postingan ini cukup banyak mendapat tanggapan dari netter lainnya. Seorang netter membagikan foto Chanyeol yang berdiri di samping Max Changmin TVXQ yang diambil usai pertandingan bowling beberapa waktu lalu dan membandingkan tinggi badan mereka.

"Orang yang di tengah Max Changmin. Orang yang di sebelah kanan Chanyeol dan tinggi badan Changmin 185 cm. Tapi di sini Chanyeol kelihatan lebih tinggi darinya," komentar nettter tersebut. Netter yang lain menyoroti kaki Chanyeol yang berbentuk huruf O yang membuatnya jadi lebih pendek dari yang seharusnya.

"Chanyeol adalah contoh kasus kaki berbentuk O. Kalau dia memperbaikinya, mungkin tingginya bisa 190 cm," kata netter tersebut. "Tapi biasanya memang seperti itu (idol bohong soal tinggi badan). Untuk member yang tinggi, mereka biasanya mengurangi tinggi badan (di profil) sementara yang pendek menambah tinggi mereka," ujar yang lain.

"Kalau kau lihat pemotretannya dengan majalah Tiongkok, luar biasa. Foto-fotonya punya kesan seperti di drama," komentar netter. "Muda, kaya, ganteng," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts