Pamer Body Seksi di Foto Ini, Kang Min Kyung Tuai Komentar Netter
Selebriti

Jadi sorotan lagi, foto Kang Min Kyung ini kembali dibanjiri berbagai komentar netter.

WowKeren - Jadi salah satu artis populer di Korea, tak heran jika banyak yang penasaran dengan kabar terbaru dari Kang Min Kyung. Punya aktivitas yang padat, Kang Min Kyung sendiri sesekali menyapa penggemar dengan mengunggah foto ataupun video yang menampilkan dirinya lewat Instagram.

Kerap memamerkan foto cantik hingga seksi, Kang Min Kyung juga sering menuai komentar pedas netter. Seperti belum lama ini saat member Davichi itu mengunggah foto memakai baju provokatif kemeja-lingerie.

Kali ini, Kang Min Kyung kembali jadi sorotan karena foto yang diunggahnya. Bukan selfie cantik, dalam foto tersebut Kang Min Kyung tampak berada di sebuah ruangan dan siap menjalani pemotretan.

Punya body seksi, Kang Min Kyung pun percaya diri memakai atasan crop warna pink dipadu legging ketat. Sama sekali tak tersenyum, Kang Min Kyung tetap terlihat mempesona apalagi dengan bentuk tubuh S-Line nya.


#맛있엉♥ #비읍 #ㅂ

Sebuah kiriman dibagikan oleh 강민경 (@iammingki) pada

Postingan Kang Min Kyung ini malah menuai komentar netter. Ada yang memuji, tak sedikit pula yang menudingnya melakukan oplas.

"Oh, jadi dia oplas payudara," kata netter. "Aku penasaran, apakah ini pekerjaan ahli bedah? Apakah punya pinggul dan dada seperti itu memungkinkan?" ujar lainnya. "Sejujurnya, aku tidak mengerti mengapa orang-orang akan meninggalkan komentar kebencian. Dia cantik, memiliki tubuh yang bagus dan pandai menyanyi," puji netter.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait