Bangga Iko Uwais Dikontrak Jadi Aktor Utama 'Wu Assassins', Joe Taslim Kirim Pempek
TV

Di serial Netflix berjudul 'Wu Assassins" itu Iko akan berperan sebagai Kai Jin, cukup mencetak sejarah di dunia aktor Indonesia.

WowKeren - Iko Uwais kembali membuat berita seputar prestasinya di dunia akting. Baru saja selesai membintangi film Hollywood berjudul "Mile 22" karya Peter Berg, kini Iko Uwais didapuk menjadi aktor utama dari serial Netflix yang berjudul "Wu Assassins". Di serial netflix itu, Iko Uwais akan memainkan karakter utama bernama Kai Jin.

Kabar gembira ini diungkapkan oleh salah satu sahabat Iko Uwais yang juga merupakan "lulusan" film "The Raid" Gareth Evans, Joe Taslim. Melalui akun Instagram pribadinya, Joe Taslim mengungkapkan dirinya sangat bangga dengan prestasi baru Iko Uwais tersebut.

"Sejarah baru orang Indonesia nge-lead di TV series besar produksi Amerika.. Ini RuaRRBiasa!! Congrats Dek @iko.uwais," tulis Joe Taslim di bagian caption unggahannya tersebut. Lucunya, Joe Taslim mengatakan dirinya akan mengirimkan penghargaan berupa pempek ke rumah Iko Uwais. "abang kirim penghargaan pempek kaykay kerumah Satu container entar.. Hebat!!! BOoOooOOm," tulis Joe Taslim lagi.

screenshot-instagram-joe

Sumber: Instagram

Wajar saja jika Joe Taslim merasa bangga dengan prestasi Iko tersebut. Pasalnya, baru kali ini ada aktor asli Indonesia yang menjadi aktor utama di serial produksi Amerika tersebut.


Alhasil postingan Joe itu langsung dibanjiri oleh pujian dari para netter. Tidak sedikit yang ikut merasa bangga dengan prestasi yang baru saja dibuat oleh Iko Uwais di kancah internasional.

"Keren uda guwe dr film merantau gw udh jatuh cinta sm act dy," komentar qurniazh***.

"Waw satu container, kuat ngabisin nggak tuh? Aku bantuin ngabisin yah 😅," komentar fenny***.

"Bangganya liat dua anak bangsa yg saling mendukung,yg kebetulan bekerja di bidang yg sama yaitu aktor...Congratz for both of you guys..Keep humble & heads down to earth 🙏," puji realjericho***.

"No sensasi, Big prestasi 💪👏," puji rens***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait