Restui Maia Nikah dengan Irwan Mussry, Al Ghazali Ternyata Sering 'Disogok' Ini
Instagram/13thehaunted
Selebriti

Al Ghazali mengungkapkan sejumlah sikap Irwan Mussry yang membuatnya setuju Maia segera menikah.

WowKeren - Maia Estianty santer dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan pengusaha bernama Irwan Danny Mussry. Foto keduanya tengah berlebaran bersama bahkan sempat tertangkap kamera beberapa waktu lalu.

Hubungan asmara Maia dan Irwan ini juga telah mendapatkan restu dari anak-anaknya. Salah satunya, Al Ghazali yang mengaku sangat menyukai sosok Irwan sebagai kekasih ibundanya.

Menurut Al, Irwan adalah pria yang baik dan perhatian. Yang menarik, Al mengaku kerap mendapatkan kiriman makanan dari Irwan selama ini.

"Sosoknya baik, caring dan perhatian banget," ujar Al Ghazali di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6). "Suka kirim makanan ke rumah."

Al juga angkat bicara soal kabar rencana pernikahan Maia dan Irwan. Menurutnya sampai saat ini memang belum ada rencana pernikahan antara Maia dan Irwan seperti gosip yang beredar.

Meski begitu, Al mengaku sangat mendukung hubungan ibundanya ini. Bahkan, kekasih Alyssa Daguise ini tampaknya ingin agar Maia benar-benar menikah dengan Irwan dan tak "digantung".


"Apapun yang bikin bunda bahagia akan aku dukung ya," ungkap Al. "Fixnya kapan belum tahu, kan belum ada rencana apa-apa. Aku dukung bunda, kan nggak enak digantung juga."

Salah satu alasan mengapa Al menyetujui hubungan Maia dan Irwan karena ia menilai sang ibunda terlihat lebih bahagia dari sebelumnya. Al juga membocorkan bahwa selama ini Maia baru menjalin hubungan serius dengan Irwan.

"Sebenernya baru yang ini aja seriusnya," ungkap Al. "Soalnya aku ngeliat bunda makin kesini bahagia."

Belum lama ini Al mengunggah video TikTok kocaknya di Instagram. Dalam video itu Al tampak digelitiki dengan sejumlah benda dan tak bisa menahan tawanya.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait