Rilis Pernyataan Baru, Agensi Ungkap Haters Jihoon Wanna One Sudah Dihukum
Selebriti

Maroo Entertainment juga meminta penggemar untuk membantu agensi memantau dan melaporkan haters Jihoon.

WowKeren - Menjadi seorang selebriti terkenal tentu harus siap berurusan dengan haters. Begitu pula dengan Park Jihoon yang belakangan ini diserang komentar pedas oleh haters.

Tak tinggal diam, Maroo Entertainment selaku agensi langsung bertindak tegas. Pada November 2017, agensi pun mengungkap bahwa mereka telah menuntut haters yang menuliskan komentar jahat pada member Wanna One itu.

Pada bulan Februari 2018, agensi mengungkap bahwa tersangka telah diselidiki. Para haters tersebut kemudian dipindahkan ke kejaksaan dengan rekomendasi untuk dakwaan.

Pada 5 Juli, Maroo Entertainment kembali merilis pernyataan terkait haters Jihoon. Agensi mengungkap bahwa mereka meminta jaksa untuk menghukum dengan berat tanpa keringanan hukuman pada haters itu.

"Pihak kejaksaan telah menyelidiki para tersangka," ujar agensi. "Sebagai tanggapan terhadap beberapa tersangka yang diminta untuk menetap, kami sangat meminta jaksa untuk menghukum dengan berat tanpa keringanan hukuman."


"Para tersangka yang dituntut oleh jaksa penuntutan telah didakwa dan banyak terdakwa yang didakwa telah dinyatakan bersalah oleh pengadilan," sambung Maroo Entertainment. "Bahkan, penggemar menerima bahaya karena terus menyebarkan informasi palsu dan posting berbahaya pada artis kami."

Maroo Entertainment kembali meminta penggemar untuk terus membantu dengan mengirimkan bukti posting dengan informasi palsu, pelecehan seksual, serangan pribadi, dan pencemaran nama baik. Agensi tersebut berencana untuk melanjutkan dengan tindakan hukum yang kuat di masa depan.

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada fans yang memberikan dukungan dan cinta untuk Park Ji Hoon," tutup agensi. "Terima kasih."

Sementara itu, Park Jihoon sendiri kini disibukkan dengan tur "One: The World" bersama Wanna One. Tak ketinggalan, Jakarta juga termasuk kota yang akan dikunjungi Jihoon cs. Rencananya, Wanna One akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) pada 15 Juli mendatang.

Tiket konser Wanna One dibanderol mulai Rp 1,1 juta (untuk kelas CAT4). Ada juga kelas CAT3 dijual dengan harga Rp 1,5 juta, lalu CAT2 yang seharga Rp 1,8 juta. Kelas kursi paling mahal adalah VIP (berdiri) yang dijual dengan harga Rp 3,5 juta dan CAT1 (berdiri) yang pertiketnya dijual seharga Rp 2,4 juta.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait