A Pink Ungkap Member yang Paling Kuat Minum Alkohol dan Kebiasaan Mabuk
Twitter
Selebriti

Meski sudah hidup terpisah, para member A Pink mengetahui kebiasaan mabuk satu sama lain.

WowKeren - A Pink merupakan salah satu grup yang sudah melewati kutukan 7 tahun. Meski sudah hidup terpisah di usia grupnya ini, mereka mengetahui kebiasaan mabuk satu sama lain.

Lewat program "Cultwo Show kemarin (5/7), mereka mengungkap hal tersebut. Eun Ji mengatakan lebih suka minum alkohol sendirian.

"Aku sering minum alkohol sendiri ditemani usus panggang di rumah karena itu dibungkus sangat bagus belakangan ini," kata Eun Ji. "Aku juga makan kaki ayam atau ayam goreng". Ketika ditanya kapasitas minum alkohol, Eun Ji menjawab, "Satu botol (soju)."

Na Eun sendiri ternyata tak suka minum alkohol. Namun ia mengaku pernah minum alkohol satu kali hingga membuat para member lainnya bingung. "Itu saat kita masih tinggal bersama. Aku minum sendirian di ruang tengah. Semuanya sudah tidur, jadi mungkin tidak tahu. Aku alami hal berat hari itu dan ingin sendirian. Itu pertama kalinya dan terakhir aku minum sendiri," aku Na Eun.


Bukan yang tertua, Chorong mengaku Hayoung adalah member yang paling ketika disuruh minum alkohol. Hayoung sendiri mengaku dia hanya fokus ketika minum dengan member A Pink. Bahkan Bomi dan Chorong menyebutkan Hayoung selalu minum hingga gelas terakhir dan tidak pernah melihatnya mabuk.

Berbeda dengan Namjoo, ia justru tak bisa minum alkohol sama sekali. Ia mengaku akan tertidur meski minum sedikit alkohol. "Aku akan merasakannya setelah satu teguk bir," ujar Namjoo.

Lewat acara "Life Bar", mereka juga membahas tentang kebiasaan mabuk. Eun Ji mengaku mengetahui kebiasaan mabuk sang leader, Chorong. "Aku minum sendiri di rumah jadi tak mengetahui kapasitasku," aku Chorong.

"Kalian harus hati-hati saat unnie mabuk. Kebiasaan mabuknya itu berkata hal yang sama berulang-ulang," ujar Eun Ji. Karena hal ini Chorong membela diri dan berkata, "Tapi aku tak punya kebiasaan seperti itu saat mabuk". Ada-ada saja yaa..

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait