Miris, Ternyata Ini Penyebab Angel Lelga Keguguran Calon Anak Vicky Prasetyo
Instagram/ angellelga
Selebriti

Gara-gara terjatuh, kaki Angel sampai dibuat bengkak. Ia pun harus betah tinggal di villa selama liburan, seperti apa kronologinya?

WowKeren - Pernikahan pasangan artis Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sempat menuai kontroversi. Rumah tangga keduanya diisukan hanya gimmick alias settingan semata. Namun dengan tegas Angel dan Vicky membantah isu tersebut.

Pasca menikah, rasa bahagia Angel semakin bertambah lantaran ia mengandung calon buah hatinya dan Vicky. Namun sayang, Angel justru mengalami keguguran usai terjatuh. Ia pun membeberkan kronologi peristiwa tersebut.

Rupanya saat itu Angel dan Vicky tengah berlibur di Bali bersama anak-anaknya. Namun usai anak-anaknya berenang di villa, Angel terpeleset sabun yang dipakai mandi.

"Ya sebenarnya waktu itukan kita lagi liburan ke Bali ramai-ramai rombongan. Sampai di villa, anak-anak semuanya teriak pengen berenang," cerita Angel Lelga saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7). "Terus kan dia habis mandi yang namanya anak kecilnya ada bekas shampo dan sabunnya licin gitu."

Saat mengendong anak bungsunya, Angel terpeleset. Syukur, anak Angel tidak terluka. Namun sayangnya Angel langsung mengeluarkan flek darah.


"Nah saya mandiin adiknya ini, selesai berenang, adiknya ini agak montok, selesai mandi saya gendong, mungkin saya nggak lihat juga, jadi kepleset sabun licin itu," lanjut Angel. "Habis kepleset dianya masih di atas saya gitu, dia saya lindungin, kaki saya keseleo. Kemudian keluar fleklah dan keluar darah."

Peristiwa tersebut terjadi di hari pertama liburan Angel dan Vicky. Tak heran jika suasana liburan pun berubah. Namun Vicky mengajak anak-anaknya pergi ke pantai sejenak.

"Baru sampai langsung kejadian, karena begitu sampai anak-anak maunya berenang. Paling di Bali itu karena ada anak-anak biar mereka nggak terlalu sedih banget, daddy-nya sama adik iparku ngajak ke pantai sebentar," lanjut Angel. "Tapi yang lainnya stay di villa, karena nggak bisa lagi soalnya suasananya sudah bukan mau happy-happy, jadi sudah pasrah saja."

Gara-gara terjatuh, kaki Angel sampai dibuat bengkak. Ia pun harus betah tinggal di villa selama liburan.

"Iya, tahu di situ karena bengkak dan kaki sudah mulai sakit, keseleo, tapi bengkaknya 2 sampai 3 hari baru dia muncul," tambah Angel. "Jadi di Bali kita nggak ada liburan, nggak ada apa-apa."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait