Marahi Fans di Siaran V Live, Jisoo Black Pink Justru Bikin Netter Gemas
Instagram/sooo_ya
Selebriti

Jisoo memarahi para penggemar yang melewatkan waktu makan seperti ini.

WowKeren - Black Pink sekarang ini tengah menjadi sorotan banyak pihak. Bukan hanya prestasinya di bidang musik, namun bakat dan visual keempat membernya sukses curi perhatian netter.

Grup besutan YG Entertainment ini tengah disibukkan dengan promosi album terbarunya yang bertajuk "Square Up". Sempat dikabarkan jalani promosi terakhir di acara musik, Black Pink memutuskan untuk memperpanjang masa promosinya hingga akhir bulan Juli dengan menampilkan lagu "Forever Young".

Tak hanya hadir di acara musik dan sejumlah program televisi, Black Pink juga menyapa para penggemarnya lewat lewat siaran V Live. Seperti yang dilakukan Jisoo di siaran V Live hari Minggu (8/7) lalu.

Ada salah satu bagian yang membuat netter gemas dengan tingkah lagu Jisoo. Jisoo tampak membaca komentar yang ditulis para penggemar dan 'marah' di depan kamera seperti potongan video yang diunggah akun Twitter @slanyoonyul berikut ini.

"BLINK (fans club Black Pink). Banyak dari kalian yang bilang melewatkan waktu makan," kata Jisoo sambil mengepalkan telapak tangannya. "Kalian harus makan!" sahut Jisoo sedikit serius. "Kalian tidak boleh lupa makan."

"Jangan lewatkan makan. Aku punya makanan cukup dimanapun aku berada. Jadi jangan khawatirkan aku," jelas Jisoo di akhir potongan video tersebut. Sontak para penggemar di forum online pun gemas melihat cara marah Jisoo lewat video ini.

"Dia bahkan masih terlihat manis saat memarahi BLINK huhu," kata netter. "Aku tak akan lagi melewatkan makan setelah mendengar kata-kata Jisoo," ujar netter. "Wah sang ratu memarahiku," seru yang lainnya. Bagaimana menurut kalian?

Loading...

You can share this post!

Related Posts