Sedih Keguguran, Ringgo Agus Ajak Sabai Morscheck Move On dengan Langkah Ini
Instagram /ringgoagus
Selebriti

Selain itu, Ringgo juga mengajak Sabai untuk lebih kuat menjaga hubungan keluarganya bersama sang putra, Bjorka.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, keluarga Ringgo Agus Rahman diselimuti kesedihan. Pasalnya, calon bayi anak kedua yang dikandung Sabai Morscheck mengalami keguguran. Ringgo bahkan menghapus tulisan caption soal calon anak di akun Instagram miliknya.

Meski masih diliputi rasa sedih, Ringgo pun mengajak Sabai untuk move on dan lebih kuat menjaga hubungan keluarganya bersama sang putra, Bjorka. Kali ini, lewat unggahan foto di Instagram, berupa gabungan ketiga tangan keluarganya, Ringgo pun memiliki cara tersendiri sebagai langkah awal untuk move on.

"Setelah lewatin minggu yg aneh.. mari bojo kita jaga keluarga ini lbh kuaaattt, sebagai langkah awal kita mandi bareng sekeluarga hari ini," tulis Ringgo pada Senin (23/7). "Kasi tau anak kecil itu spy abis kelar mandi dia jgn kabur keluar dulu tunggu kita sampe kelar juga takut doi kepleset.. sikaaatt bojoooo !!!!!"

Setelah lewatin minggu yg aneh.. mari bojo kita jaga keluarga ini lbh kuaaattt, sebagai langkah awal kita mandi bareng sekeluarga hari ini, kasi tau anak kecil itu spy abis kelar mandi dia jgn kabur keluar dulu tunggu kita sampe kelar juga takut doi kepleset.. sikaaatt bojoooo !!!!! 💪💪💪💪💪


Sebuah kiriman dibagikan oleh Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus) pada

Unggahan Ringgo itu pun langsung menuai beragam komentar. Tidak sedikit komentar dukungan semangat yang netter berikan untuk keluarga Ringgo itu.

"Semangaat mama chabayy... sehat kuat kembali!" komentar akun @septal***. "Love banget dgn keluarga ini. Support satu sama lain kuat bangeeet," sahut akun @ardha***.

"Semoga selalu kompak dan bahagia ya @ringgoagus dan @sabaidieter," tulis akun @wnap***. "Semangaaaattt buat mama bjorka @sabaidieter .... buat om @ringgoagus jg jgn pernah menyerah utk selalu nyemangatin bojo tercintanya.....aku aja yg belum punya baby sudah mau 11thn tidak patah semangaattt..." balas akun @dhies***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait