Nagita Peluk Fans yang Nangis Dirinya Diterpa Gosip Miring, Ayu Ting Ting Disindir Baperan
Selebriti

Nagita membuat seorang fans terharu karena tetap tegar menghadapi pemberitaan miring terkait kehidupannya.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal sebagai sosok yang baik dan lemah lembut. Ia hingga kini masih santai menanggapi rumor miring seputar hubungan suaminya, Raffi Ahmad, dan Ayu Ting Ting.

Walau pastinya menyakitkan, Nagita berusaha menutupi kesedihan dengan senyuman. Ia juga tampak menghibur seorang fans yang sempat sedih karena isu selingkuh Raffi itu.

"Sedih aja kalau digosipin yang nggak-nggak," kata fans berhijab saat datang ke acara "Ini Talk Show". "Jangan nangis, orang akunya nggak papa," ujar Gigi yang kemudian pindah duduk ke dekat fansnya dan memeluk fans tersebut.

Nagita Slavina dan fans

Instagram

Fans perempuan itu terlihat terharu dan mengungkap kekaguman. Ia salut karena Gigi selalu terlihat tegar menghadapi hujatan dari orang lain.


"Dia kalau digosipin yang nggak-nggak itu tetap senyum aja," kata fans tersebut. "Dia bilang gak papa, kayak gitu-gitu. Kenapa jadi orang sabar banget."

Sama seperti sebelum-sebelumnya, Gigi selalu menegaskan tak akan memamerkan perasaannya ke publik. Ia merasa cukup dirinya, keluarga dan orang-orang terdekat yang tahu.

"Kenapa? Sebenarnya yang tahu kita ya kita sendiri. Mau sabar, mau gimana. Apa yang dilihat orang, belum tentu yang sebenarnya terjadi. Mau gosip yang gimana-gimana atau apapun, yang tahu aku gimana ya aku, keluarga dan teman-teman terdekatku. Jadi jangan nangis, akunya juga gak apa-apa. "

Netter lantas memuji sikap Gigi serta kebaikan hatinya. Tak sedikit yang menyindir Ayu lantaran kurang menjaga sikap seperti Gigi.

"Udah cantik wajahnya,cantik hatinya, cantik attitudenya. Ka gigi mah di borong semua sihhhh. Antara langit dan bumi banget kalo ama yang onoh mah," kata netter. "Attitudenya cakep.. langsung nyamperin dan pindah ke samping fansnya.. duh nyonya gigi i love you," seru yang lainnya. "Yang onoh tetap tegar tp dibalik itu maki2, sampai klga turun tangan, live ig ngomong kasar n songong wkwkwkwwk daaaan ditambah lg baperan psg status sedih n merasa tersakiti," celetuk netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait