Pamer Penampilan Berhijab, Kalina Oktarani Banjir Pujian Netter
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Meski mengaku hatinya belum mantap, Kalina Oktarani berharap bisa terus berhijab suatu hari nanti.

WowKeren - Kalina Oktarani baru-baru ini menunjukkan penampilan yang berbeda dari biasanya. Hal ini terlihat dari foto yang baru saja diunggah Kalina di Instagram pada Kamis (26/7).

Dalam foto tersebut, Kalina terlihat mengenakan hijab berwarna hitam yang menutupi kepala dan rambutnya. Mantan istri Deddy Corbuzier ini juga terlihat memakai riasan yang sederhana.

Meskipun demikian, Kalina mengaku masih belum siap jika dirinya terus mengenakan hijab. "Saya blm berhijab.. Oneday (suatu hari), insha Allah.. Selamat pagi.. Selamat beraktivitas.." tulis Kalina di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto yang diunggah Kalina tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka beramai-ramai memuji penampilan Kalina yang terlihat lebih cantik saat memakai hijab di foto tersebut. Tak hanya itu, para netter juga mendoakan agar Kalina segera diberi hidayah dan mantap berhijab.

"MasyaaAllah cantik bgt mb kalina," komentar akun @nyahsa******arayan. "Masya Allah cantiknya berhijab.. semoga di bulatkan niatnya dan dimudahkan jalannya.." tambah akun @deaw****drie. "Syantik banget mba @kalinaocktaranny pakai hijab.. MashaAllah," imbuh akun @mari****tyle.

"Bismillah,smg Mba @kalinaocktaranny D segerakan menjemput hidayahnya,Aamiin yra,love you mba cantik," tulis akun @tat****ani. "Amiiinnn semoga dimudahkan niat baiknya mb @kalinaocktaranny , jauh lbh cantik pake hijab.. aura cantiknya lbh keluar," sahut akun @isne****riani.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait