Sebelahan dengan Idol dan Aktris Cantik, Visual Eunwoo Astro Dipuji Bak Karakter Manga
Twitter
Selebriti

Eunwoo tak kalah menarik ketika harus berpose sebelahan dengan sejumlah idol cewek dan aktris yang super cantik. Tak percaya?

WowKeren - Para idol generasi baru muncul dengan penampilan khas dan visual yang tak kalah menarik. Seperti Cha Eunwoo. Sejak kemunculannya debut bersama Astro, Eunwoo sudah menjadi sorotan banyak pihak karena visualnya yang menarik.

Tak hanya para fans, banyak pula selebriti yang mengakui ketampanan Eunwoo ketika bertemu di sebuah program televisi. Tak hanya disibukkan dengan grupnya, Eunwoo juga sibuk jadi model iklan hingga yang terbaru menjadi pemain utama serial "My ID is Gangnam Beauty".

Ia pun sering disandingkan dengan para idol dan aktris cantik menjadi model iklan hingga saat menjadi aktor. Seperti menjadi model untuk brand besutan Tommy Hilfiger bersama Kim Doyeon Weki Meki.

Lalu menghadiri acara KBS "Happy Together" dan duduk bersebelahan dengan Cheng Xiao Cosmic Girls. Hingga menjadi aktor di serial terdahulu bersama Bona Cosmic Girls hingga aktris Kim sae Ron dan Lee Soo Min.


Photo-Cha Eunwoo

Pannchoa

Meski sering disandingkan dengan para idol dan aktris cantik, visual Eunwoo tetap menuai sorotan. Bahkan ada pula yang memujinya bak karakter manga. Tak sedikit pula yang berkomentar mengenai cantiknya para aktris dan idol yang foto dengan Eunwoo.

"Cha Eunwoo adalah suatu kesalahan... Karena terlalu tampan," kata netter. "Wow dia memang bentuk nyata dari karakter manga," seru netter. "Eunwoo terlalu keren dan semua cewek disitu cantik," tambah netter.

"Eunwoo seperti orang dari dimensi lain," celetuk netter. "Cha Eunwoo bahkan lebih cantik dari aktris," sahut netter. "Aku ingin bertukar wajah dengannya satu hari saja. Aku tampaknya tidak bisa tidur untuk 1 detik," ujar lainnya.

Grup Eunwoo, Astro sendiri belum lama ini comeback dengan album terbarunya dengan lagu andalan "Always You". Sayangnya grup besutan Fantagio Entertainment ini mengonfirmasi bahwa tidak akan menjalani promosi di acara musik seperti comeback sebelumnya.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait