Ogah Ikutan Tren, Sophia Latjuba Justru Muak dengan Tantangan 'In My Feelings'?
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba mengaku 'tak bisa lagi' mendengarkan lagu 'In My Feelings' milik Drake.

WowKeren - Tantangan "In My Feelings" sedang menjadi tren di media sosial belakangan ini. Tak sedikit selebriti Tanah Air yang juga ikut terlibat dalam tantangan tersebut.

Tak hanya harus menari dengan baik, tantangan yang menggunakan lagu milik Drake tersebut seolah membuat para artis adu kreativitas agar tampil beda dan menarik perhatian. Sebut saja Aura Kasih yang melakukan tantangan "In My Feelings" menggunakan becak hingga Limbad dengan lagu dangdutnya.

Meski sedang menjadi tren, tantangan tersebut rupanya tak menarik perhatian Sophia Latjuba untuk melakukan hal yang sama. Bahkan, Sophia mengunggah sebuah video yang seolah menyindir orang-orang yang mengikuti tren tantangan "In My Feelings".

Dalam video tersebut, seorang wanita terlihat muak dengan lagu "In My Feelings" milik Drake hingga memecahkan piringan hitam yang memutarnya. Sophia juga mengaku tak bisa lagi mendengarkan lagu itu.

"I can’t anymore (saya tidak bisa lagi)," tulis Sophia pada Minggu (29/7). Hingga saat ini, video tersebut telah diputar lebih dari 140 ribu kali.


I can’t anymore

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) pada

Di luar dugaan, banyak netter yang merasakan hal sama dengan Sophia. Netter juga mengungkapkan rasa terima kasih pada Sophia karena telah mewakili perasaan mereka.

"Kirain aq doank yg kesel sebel bosen m si Kiki," komentar akun @hey_itsme***. "Akhirnya seseorang mengatakan ini," tulis akun @azzahrajelit***.

"Anti mainstream mba cool," sahut akun @yuniarasa***. "Ijin repost ka.. sy sudah sangat muak lihat org2 bikin hal bodoh semacam itu!!!! Geraaammm," balas akun @nisaast***.

"Kukira cuman aku yg ngga suka," komentar akun @remina_manul***. "Hancuriiinnn bosen gua dengernya muak haa haa," balas akun @titina***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait