Langsung Puncaki Deretan Chart Utama Korea, Red Velvet Bikin Netter Bangga
Musik

Lagu 'Power Up' juga langsung memuncaki chart iTunes di 28 negara.

WowKeren - Red Velvet baru saja comeback dengan mini album "Summer Magic" pada Senin (6/8) kemarin. Girl grup yang digawangi oleh Irene cs itu akan aktif mempromosikan lagu utama "Power Up".

Menariknya begitu dirilis hingga saat ini, "Power Up" memuncaki chart realtime di seluruh chart musik utama Korea Selatan mulai dari Melon, Naver, Genie, Bugs, Soribada hingga Mnet. Seulgi cs bahkan melampaui catatan rekor pendengar unik dalam 24 jam di Melon.

Lagu "Red Flavor" sebelumnya mencatat 741.253 pendengar unik dalam 24 jam sedangkan lagu "Bad Boy" tercatat di angka 698.768. Kini lagu "Power Up" sukses mencatat rekor baru di angka 987.862 pendengar unik di Melon.

Selanjutnya lagu "Power Up" juga langsung memuncaki chart iTunes di 28 negara mulai dari Swedia, Finlandia, Yunani, Rumania, Turki, Belize, Spanyol, Portugal, Brasil, Argentina, Meksiko, Chili, Kolombia, Kosta Rika, India, Uni Emirat Arab, Rusia, Kazakhstan, Singapura, Arab Saudi, Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, Brunei, Hong Kong hingga Taiwan.

Berbagai prestasi yang dicapai Red Velvet ini pun langsung disambut sederet komentar netter. Tak sedikit netter yang mengaku bangga pada girl grup asuhan SM Entertainment tersebut.

"Seperti sudah diduga dari fans Red Velvet. Meskipun mereka girl grup, masih sukses mencatat posisi pertama," tulis seorang netter. "Gila, aku gak bisa berkata apapun selain gila. Ini mega hits setelah 'Red Flavor'," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait