Annisa Bahar Akui Coret Nama Juwita Cuma Gertakan, Netter Beri Tanggapan Sinis
Instagram/anisabaharreal
Selebriti

Sebelumnya, Annisa sempat mengancam Juwita dicoret dari kartu keluarga lantaran lebih memilih sang kekasih.

WowKeren - Hubungan pedangdut Annisa Bahar dan Juwita Bahar kini tampak semakin membaik. Sebelumnya, ibu dan anak tersebut sempat berseteru, lantaran Annisa kecewa Juwita lebih memilih pacarnya ketimbang keluarga. Bahkan, Annisa sempat mengancam Juwita untuk dicoret dari kartu keluarga dan tak boleh mamakai nama panggung Bahar.

Namun, Annisa dan Juwita diketahui telah berdamai di momen Hari Raya Lebaran pada 15 Juni lalu. Selain itu, Juwita juga sempat mengkhawatirkan sang bunda saat mengalami kecelakaan mobil. Kali ini, Annisa dan Juwita pun kembali tampil akur di depan publik.

Dalam kesempatan tersebut, Annisa kembali menegaskan bahwa ia tidak pernah mencoret nama Juwita dari kartu keluarga. Menurut pemilik goyang patah-patah ini, hal tersebut hanyalah gertakan untuk menggerakkan hati Juwita agar kembali kepadanya. Pernyataan Annisa tersebut ditunjukkan melalui video yang diunggah sebuah akun gosip pada Rabu (8/8).

"Pertanyaan yang berulang-ulang dan aku udah sering bilang, lho. Kalau yang namanya kartu keluarga, itu aku cuma gertak aja, nge-move," ungkap Annisa. "Jadi sebenarnya tidak ada Juwi dikeluarkan dari kartu keluarga, tidak ada sama sekali. Saya bilang lagi, sekali lagi ya, berkali-kali sudah dibilang tidak ada sama sekali. Jadi Juwi tidak ada dikeluarkan dari kartu keluarga."

Annida Bahar dan Juwita Akur

Instagram

Selain itu, Annisa dan Juwita kini semakin kompak dengan sering berburu kuliner bersama. "Kita menggila dengan cari makanan," ujar Annisa. "Makanya kita gembul-gembul. Kita kayak bercermin. Jadi apa yang dilakukan sama mama dan aku sama-sama banget. Persis banget sifat kita," sahut Juwita dalam kesempatan yang sama.

Akan tetapi, para netter malah memberikan komentar sinis mengenai drama keluarga Annisa dan Juwita. Mereka menduga bahwa ibu dan anak tersebut sengaja membuat gimmick untuk mencari sensasi.

"Waahh asliii sensasi nih," komentar akun @nove****aya. "Drama queen. Bosan liat keluarga ini. Prestasi 0," tambah akun @rie****san. "Kasian banget ya mereka ,pengen tenar,naekin rating dengan cara sehina itu hahahaha .. Bukan simpati tapi jiji jadinya," sahut akun @mira*****nia27.

"Hmmm bilang aja sensasi gt yessss , dramaaaaa," tulis akun @no***sn. "Halahhh ratu drama bgt dah nih org!!!" seru akun @tya****aja. "Turun pamor.. Cari sensasi.. Bikin gimick ini itu.. Gak guna. Teteup tuh pamor gitu gitu aja. Kasihan.. Keluarga terdrama ini," imbuh akun @zra***raa.

Loading...

You can share this post!

Related Posts