Beri Pidato Tentang Hak-Hak Anak, Siwon Disebut Psikopat Hingga Tak Tahu Malu
Naver
Selebriti

Siwon berpidato dalam acara tentang anak di Brunei Darussalam. Begini komentar netter.

WowKeren - Choi Siwon bertolak ke Brunei Darussalam untuk mengisi acara yang digelar UNICEF. Seperti diketahui, member Super Junior tersebut sudah lama ditunjuk sebagai duta PBB untuk kesejahteraan anak.

Dalam acara bertajuk "ASEAN Children Forum" itu, Siwon memberikan pidato tentang hak-hak anak. Ia juga berfoto dengan Menteri Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Brunei Darussalam. Kehadirannya dalam acara tersebut tentu saja menarik perhatian publik.

Namun netter justru membanjiri berita membanggakan Siwon ini dengan komentar negatif. Banyak yang masih menyinggung insiden lama saat anjing milik Siwon menggigit tentangganya hingga tewas. Idol ganteng itu pun disebut tak tahu malu hingga dicap sebagai psikopat.

"Si brengsek yang membunuh orang dengan anjingnya kini memberi pidato tentang hak-hak anak? Keluarga korban benar-benar malaikat karena memaafkan orang seperti dia."

"Dia berlagak hebat padahal anjingnya menggigit orang sampai tewas."

"Dia pasti psikopat."

"Apakah dia membahas tentang hak-hak anak jika mereka sampai tewas digigit anjing?"

"Tolong pikirkan tentang hak asasi tetanggamu juga."

"Dia jelas seorang psikopat. Dia tidak menghormati hak-hal manusia, bagaimana bisa memberi pelajaran tentang hak-hak anak? Tidak tahu malu."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait