Nama Penyakit Sang Anak Disindir Terlalu Ribet, Begini Balasan Tegas Anji
Instagram/duniamanji
Selebriti

Anji membantah bahwa nama penyakit yang disebut salah satu warganet tersebut sama dengan yang diderita anaknya, ia pun memberikan penjelasan yang tegas soal itu.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu musisi Tanah Air, Anji. Putranya, Saga Omar Nagata, menderita infeksi sinus preauricular. Saga sampai harus dibawa ke Singapura untuk menjalani pemeriksaan sekaligus pengobatan.

Namun, salah satu warganet yang singgah di unggahan mengenai penyakit anaknya ini justru memberikan komentar yang tidak menyenangkan. Warganet itu menyebut nama penyakit Saga terlalu ribet. Ia pun menyarankan untuk menyamakan penyakit tersebut dengan congek.


Melihat komentar tersebut, Anji merasa tidak terima. Ia menyayangkan perilaku warganet yang tidak mau mencari informasi lebih lanjut mengenai penyakit yang membuat telinga Saga membengkak tersebut.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya pada Senin (13/8), Anji pun memberikan penjelasan tegas. Pelantun "Bidadari Tak Bersayap" ini menjelaskan bahwa penyakit yang diderita anaknya tersebut tidak sama dengan congek.

"PONSEL PINTAR DI TANGAN ORANG YANG MALAS UNTUK PINTAR. Sinus(itis) Preauricular bukan Congean (Otitis Media)," tulis Anji dalam keterangan fotonya. "Sebenarnya komentar begini bisa tidak ada kalau si komentator mau mengganti waktu untuk menulis komentarnya dengan mengetik #SinusPreauricular di Google. Sesederhana itu. Tidak perlu menyenggol perasaan orang tua yang anaknya sedang sakit dan tidak masuk sekolah sudah 2 minggu.".

• PONSEL PINTAR DI TANGAN ORANG YANG MALAS UNTUK PINTAR. Sinus(itis) Preauricular bukan Congean (Otitis Media). . Sebenarnya komentar begini bisa tidak ada kalau si komentator mau mengganti waktu untuk menulis komentarnya dengan mengetik #SinusPreauricular di Google. Sesederhana itu. Tidak perlu menyenggol perasaan orang tua yang anaknya sedang sakit dan tidak masuk sekolah sudah 2 minggu. . Minat membaca dan kemampuan membaca yang dibiasakan di generasi analog, harus diwariskan ke generasi digital. Ketidakmampuan membaca, saya rasa jadi pemantik buat banyaknya tindakan bully, hoax dan saling cemooh di jejaring sosial. . Serius banget ya. Iya. Saya memang orangnya seriusan. Sama postingan aja serius, apalagi sama DIA. Ha. Ha. Ha. Saya juga serius, sebentar lagi bakal rilis lagu baru judulnya HARI BAHAGIA. . #LahMalahPromo

A post shared by Anji MANJI (@duniamanji) on

Anji juga menyayangkan tindakan salah satu warganet tersebut yang membuat pembully-an semakin merebak di media sosial. "Minat membaca dan kemampuan membaca yang dibiasakan di generasi analog, harus diwariskan ke generasi digital. Ketidakmampuan membaca, saya rasa jadi pemantik buat banyaknya tindakan bully, hoax dan saling cemooh di jejaring sosial.".

Penjelasan Anji tersebut mendapatkan banyak dukungan dari para warganet. Mereka yang singgah di unggahan Anji tersebut pun ikut menyetujui pendapatnya. Sementara itu, sebagian yang lain berdoa untuk kesembuhan Saga.

"Parah. Skrg banyak bgt gak mau membaca. Udah sok tau salah lagi. Sayang punya hp canggih gak dimanfaatin sebaik baiknya. Faktor dr pemyakit hati jg kali mas... Hehehe. Gws ya buat si boy.." tulis akun @ai***ah. "Banyak nya pengguna teknologi dengan buta pembelajaran,,sehingga penyakit kebodohan meraja lela, semoga cepat sembuh ya @sagaomarnagata om @duniamanji" sahut akun @ad***alz.

"Cepet sehat saga, suka banget sm lagu saga telur dadar" tulis akun @re***ha. "Uhhhh saga sayang gws ya semoga sehat kembali kamu lucu anak ceria suka balik balik ulang vidio kalo liat vidio saga " sahut akun @ri***ii.

You can share this post!

Related Posts