Nam Tae Hyun Berjuang dengan Bipolar Demi Tujuan Hidup
Selebriti

Demi meraih kesuksesan karier, Nam Tae Hyun rela mengesampingkan kesehatan mentalnya.

WowKeren - Nam Tae Hyun eks Winner (II) dikenal sebagi seorang musisi yang memiliki dedikasi tinggi. Hal itu bisa dilihat saat dia berlatih demi mengatasi keterbatasan suara miliknya.

Banyak orang yang memandang remeh tentang kinerja seorang bintang. Namun Nam Tae Hyun selalu percaya bahwa prasangka itu akan hilang ketika dia bisa membuktikan kemampuannya di hadapan umum.

Tak ayal saat keputusannya dua tahun lalu untuk meninggalkan grup sangat disayangkan oleh banyak pihak. Nam Tae Hyun tentu saja tidak memikirkan hal tersebut secara tiba-tiba, bahkan dia mengaku ragu untuk meninggalkan Winner.

Pria kelahiran Hanam itu mengaku pernah putus asa untuk menciptakan musik yang dapat menyenangkan orang lain. Namun dia sadar tak semua orang memiliki minat yang sama, sehingga cara yang selama ini dia gunakan adalah salah.

Nam Tae Hyun kini lebih bertanggung jawab untuk menyeimbangkan antara popularitasnya dan seni. Seperti saat dia menciptakan beberapa lagu untuk grupnya terdahulu, Winner.

Lagu yang menurutnya paling mengesankan adalah "Baby Baby", "Sentimental" dan "I'm Young". Ada kisah tersendiri di balik lagu "I'm Young", yaitu persembahan untuk mantan kekasih.


Nam Tae Hyun solo karier

Soompi


Tadinya lagu itu tidak ingin dirilis ke publik karena terlalu pribadi. Namun Nam Tae Hyun berubah pikiran dan membawakan single tersebut secara solo.

Meskipun terlihat menikmati karier dan kesuksesannya ternyata Nam Tae Hyun begitu terganggu dengan kesehatan mental yang diderita. "Saya merasa sangat mudah kesepian dan saya mengalami gangguan bipolar sangat parah," ucapnya.

Kesehatannya tersebut juga membuat penyanyi yang pernah digosipkan dengan Jung Ryeo Won ini khawatir terhadap pikiran orang lain terhadap dirinya. "Hal ini mungkin bisa membuat saya kesulitan bekerjasama dengan orang lain," tambahnya.

Bahkan Nam Tae Hyun pernah mengalami skandal akibat tingkah lakunya yang kurang sopan di industri hiburan. Namun dia mengaku, jika itu semua memang salahnya karena seringkali bertindak tanpa berpikir terlebih dahulu.

Setelah banyaknya perjuangan yang dilalui, Nam Tae Hyun selalu menekankan pada dirinya akan satu hal. Penyesalaan, hal itu selalu dihapuskan dalam kamus hidup Nam Tae Hyun.

Meskipun awalnya memang sulit, seperti saat dia meninggalkan Winner dan harus berjuang sendirian. Namun semakin lama dia mulai bisa membiasakan diri.

Nam Tae Hyun selalu berpikir untuk masa depan dan apa yang dilaluinya kini merupakan pengalaman berharga. "Motto hidupku jangan pernah menyesali sebuah keputusan. Menyesal hanya akan membuat semuanya sulit," tutupnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait