Pertama Kali Belajar Cuci Baju, Respon Calon Istri Denny Sumargo di Luar Dugaan
Instagram/mataharigraphy
Selebriti
Denny Sumargo Lamar Putri Konglomerat

Dita Soedarjo juga memberikan bocoran mengenai rencana pernikahannya dengan Denny Sumargo.

WowKeren - Aktor Denny Sumargo akan segera melepaskan masa lajangnya dengan sosialita cantik Dita Soedarjo. Sebelumnya, Denny telah melamar Dita pada 4 Agustus lalu.

Sebagai calon istri, Dita pun berusaha mempersiapkan diri untuk melayani Denny saat menjadi suaminya nanti. Termasuk belajar untuk mengurus pekerjaan rumah tangga sendiri, misalnya mencuci baju dan membuat kopi untuk Denny.


"Aku belajar cuci baju, lipat baju, aku belajar kalau kodrat wanita enggak cuma di kantor, tapi harus tahu hal-hal itu," ujar Dita saat dijumpai di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Kamis (16/8). "Misalnya kalau suami aku pengin kopi, (daripada) suruh pembantu, bikin sendiri. Kan tugas cewek harus bisa lah."

Lebih lanjut, Dita menceritakan perasaannya saat pertama kali belajar mencuci baju. Alih-alih kesulitan lantaran tidak terbiasa, pemilik lisensi es krim Haagen Dasz Indonesia ini malah mengaku bahwa mencuci baju itu mudah.

Seperti diketahui, Dita dikenal sebagai seorang putri konglomerat, yang tentunya sudah biasa dibantu oleh beberapa asisten untuk mengurusi kebutuhannya. "Pertama kali nyuci baju ya, bangga ya. Ternyata enggak susah ya, aku kira susah," ungkap Dita sembari tersenyum.

Sementara itu, Dita juga membeberkan sedikit mengenai rencana pernikahannya dengan Denny. Menurutnya, rencana pernikahannya sudah siap sekitar 50 persen. Sedangkan konsep pernikahannya akan mengambil tema klasik dan elegan serta didominasi warna putih.

"Perkembangan wedding kita sih masih 50 persen, jadinya doain aja. Terus bajunya udah ada ya, karena cewek sukanya baju ya," jelas Dita. "Konsepnya elegan, klasik, putih-putih gitu warnanya. Yang kurang aku masih milih makanan, terus kayak milih entertainmen-nya apa. Gitu-gitu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...