Han Go Eun Yakin Menikah Dalam 101 Hari Pacaran
Selebriti

Meskipun berpacaran singkat namun cinta keduanya bagai tak terpisahkan.

WowKeren - Hampir memasuki usia tiga tahun pernikahan, Han Go Eun dan suaminya masih terlihat seperti pengantin baru. Seringkali menunjukkan kemesraan dan tak canggung saling melemparkan pujian satu sama lain.

Beberapa waktu lalu, aktris 43 tahun itu mengaku sangat bersyukur mendapatkan pria seperti Shin Young Soo sebagai suaminya. Kali ini keduanya berbagi cerita tentang masa pacaran singkat yang mereka jalani dalam "Same Bed Different Dreams 2 - Youa Are May Destiny.

Dalam acara yang disiarkan SBS pada Senin (20/8) kemarin, mereka juga menjabarkan tentang gaya pacarannya. Kedua insan manusia ini memiliki pandangan berbeda tentang sebuah pernikahan.

Shin Young Soo mengaku jika dirinya adalah orang bebas yang tidak sekalipun memikirkan tentang menikah. Namun pemikiran tersebut berubah saat pertama kali bertemu dengan Han Go Eun.

Meskipun pertemuan itu merupakan sebuah kencan buta, nyatanya tetap dapat mempersatukan mereka. Sebelum pertemuan itu terjadi, keduanya hanya bertukar pesan namun keyakinan Shin Young Soo telah muncul pada Han Go Eun.

Han Go Eun

Soompi


"Sebelum kencan kami sering berbalas pesan. Saat itu aku berpikir jika wanita ini sangat hebat," puji Shin Young Soo pada istrinya. "Lalu muncullah keinginan untuk menikah dengan wanita ini. Padahal sebelum menikah aku orang yang bebas dan menikah bukanlah prioritas."

Keduanya bertemu di sebuah restoran dan sebelum berkenalan resmi Shin Young Soo dan Han Go Eun hanya mampu saling memandang. Bahkan saat itu mereka belum memesan makanan apapun.

Pada pertemuan ketiga mereka mengadakan pesta di rumah Han Go Eun. "Aku terlalu lelah dan ketiduran di rumah dia. Saat bangun dan mendapati dia di sampingku maka aku mengajaknya untuk menikah," kenang Shin Young Soo.

"Aku tidak langsung menerima lamaran dia, dan hanya mengajaknya sarapan pagi itu," tambah Han Go Eun. Kemudian mereka mulai merencanakan untuk saling mendekatkan diri sebelum benar-benar mengikat simpul pernikahan.

Tak butuh waktu lama untuk meyakinkan hati keduanya, dalam 101 hari pacaran mereka sudah melangsungkan pernikahan. Meskipun singkat, namun keduanya dapat berbahagia.

Han Go Eun juga berterima kasih pada suaminya, karena dengan pernikahan tersebut dia merasakan kembali memiliki seorang ayah. "Aku merasa ada yang membantuku membawa beban berat. Aku juga bersyukur ada orang yang bisa kuandalkan," tutup Han Go Eun.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel