Suami Susah Diajak Berfoto, Begini Trik Sukses Ayu Dewi
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi mengungkapkan perjuangannya mengambil foto berdua dengan sang suami, Regi Datau.

WowKeren - Presenter kocak Ayu Dewi kerap membagikan foto maupun video dalam akun Instagram miliknya yang membuat warganet terhibur. Tak jarang, mantan tunangan Zumi Zola ini bercerita ketika ia sudah berfoto dengan hebohnya, namun sang suami, Regi Datau memasang ekspresi datar.

Nampaknya, kisah tersebut kembali terulang. Melalui unggahan di akun Instagram miliknya pada Minggu (26/8), Ayu membagikan fotonya dengan Regi. Dalam fotonya tersebut, lagi-lagi Ayu sudah memamerkan senyum manisnya, namun Regi masih "setia" dengan ekspresi datarnya. Kendati demikian, pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak ini terlihat kompak mengenakan pakaian batik.

Rupanya, untuk mengajak Regi berfoto membutuhkan perjuangan. Hal ini lantaran Regi termasuk suami yang jarang sekali mau diajak berfoto. Cerita dibalik foto ini adalah Ayu yang "menyelipkan" diri hingga kemudian Regi menjadi "terjebak".

"Minta foto sama doi itu kaya nungguin tahun Kabisat," tulis Ayu di keterangan fotonya. "Kadang bisa kadang gabisa yg lebi tepatnya ga mau apa mesti nyelipin diri biar dikepit lalu gabisa gerak dianya dan berujung terjebak foto. Ok de besok2 gini lagi #AyuDewiStory."


Unggahan Ayu ini menuai beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit netter mendoakan pasangan ini selalu langgeng biarpun susah berfoto berdua.

"Langgeng selamax ya mbak ayu.....wlpun gak bs diajak foto yg penting hatix slalu ada bwt mbak ayu," tulis akun @ana***. "Mungkin ini salah satu yg bikin bu @mrsayudewi klepek2 .. senyumnya itu lho.." tambah akun @ana***.

"Kok jadi penasaran....gimana kemarin bisa muncul si kakak aqila sm dede aqlan yaaa ...tp btw syukkaaa banget lht kalian... Langgeng trusss yaaa til jannah.. Aamiin yra," komentar akun @prismi***. "Hahaha aku suka sama gayanya ..yg satu kayaknya terpaksa gitu ..." tambah akun @bro***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait