Pakai Dress Saat Berangkat ke Bali, Yubin Eks Wonder Girls Dikritik Habis-Habisan
Selebriti

Seperti ini penampilan Yubin saat berangkat ke Bali Rabu (29/8) kemarin.

WowKeren - Bali memang kerap menjadi tempat tujuan para selebriti Korea baik untuk berlibur maupun bekerja. Dengan pemandangannya yang indah, Bali merupakan lokasi sempurna untuk pemotretan majalah.

Yubin berangkat ke Bali Rabu (29/8) kemarin untuk menjalani pemotretan majalah. Keberangkatan mantan personel Wonder Girls tersebut melalui Bandara Internasional Incheon tentu saja tak dilewatkan media.

Pada kesempatan ini, Yubin tampil cantik mengenakan dress hitam berenda sebatas lutut yang dipadukan dengan sepatu olahraga. Gaya busana Yubin ini seolah menunjukkan kalau dirinya sudah siap menyambut musim gugur yang akan segera tiba.


Pakai Dress Saat Berangkat ke Bali, Yubin Eks Wonder Girls Dikritik Habis-Habisan

OSEN

Gaya busana Yubin tersebut rupanya cukup menarik perhatian serta mengundang komentar dari para netter. Para netter beramai-ramai mengkritiknya, namun ada pula yang memuji penyanyi kelahiran 1988 itu.

"Dia rapper yang nggak bisa ngerap, bahkan lebih parah saat nyanyi. Nggak ada yang menarik darinya," komentar netter. "Pakaiannya nggak cocok dengannya," kata netter lainnya. "Sebenarnya dia kelihatan gemukan dan dressnya seperti baju hamil," ujar yang lain.

"Dia kelihatan biasa-biasa saja bagiku," ujar netter. "Aigoo, dia kelihatan cantik. Kenapa kalian semua jahat sekali?" komentar netter yang lain. "Ahjumma di daerah tempat tinggalku kelihatan seperti ini," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait