Sudah Putus Tapi Masih Liburan Bareng Mantan, Alasan Rizky Febian Bikin Nagita Ngakak
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Alasan tersebut diungkap Rizky Febian saat menjadi bintang tamu salah satu segmen YouTube Nagita Slavina.

WowKeren - Channel YouTube Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kembali menghadirkan segmen #RANSMusic pada Kamis (13/9). Pada episode kali ini, Nagita dan Raffi mengundang Rizky Febian sebagai bintang tamu. Tak hanya berduet menyanyikan lagu-lagu hits kekinian, Nagita juga memanfaatkan segmen ini untuk mengorek kehidupan pribadi Rizky.

Nagita berhasil mengungkap fakta bahwa Rizky ternyata sudah putus dengan Dilla Putri Hartono sejak beberapa waktu lalu. Fakta ini sempat membuat Nagita syok lantaran putra sulung Sule itu diketahui sempat mengajak Dilla liburan bersama keluarganya ke Jepang pada Juni 2018 kemarin.

"Yang liburan ke Jepang siapa sih?" tanya ibunda Rafathar dalam video tersebut. "Kagak ada, udah enggak hubungan. Udah enggak putus kondisinya (waktu ke Jepang)," terang pelantun "Berpisah Itu Mudah" tersebut. Nagita pun menebak Rizky tetap mengajak sang mantan liburan ke Jepang lantaran sudah terlanjur membeli tiket. Dugaan ini pun dibenarkan oleh Rizky.

"Tapi udah keburu beli tiket?" celetuk Nagita sambil tertawa. "Iya bener banget, bener," timpal Rizky. "Ya kan biasa kalau cari tiket kan kita jauh-jauh hari. Tahunya putus, mau enggak mau berangkat," tambah Nagita lagi. Masih penasaran, kakak Marsha Tengker ini lantas menanyakan perihal hubungan Rizky dan Dilla selama liburan di Jepang.

"Di Jepang biar aja kesempatan terakhir atau diem-dieman? Dia aneh enggak?" tanya Nagita lagi. "Kalau Iky (sapaan akrab Rizky) ke sana kan mau liburan, ya udah. Saya kalau sudah putus hubungan ya saya tidak memperdulikan," Jelas Rizky. "Ya tapi masa enggak diajak ngobrol di sana?" celetuk Nagita. "Ya kalau saya ngobrol, mungkin dianya yang jadi kayak (aneh). Iya mungkin," cerita Rizky.

Lebih lanjut, Rizky diketahui masih belum menemukan tambatan hati baru usai putus dengan Dilla. Bahkan penyanyi kelahiran 5 Februari 1998 itu meminta tim YouTube Nagita untuk menayangkan bagian dirinya membahas nasib hubungan asmaranya ini demi bisa segera mendapat pengganti Dilla. "Tayangin aja udah. Biar banyak kesempatan orang-orang di luar sana buat deket sama saya," canda Rizky.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait