Mike Lewis Akhirnya Pamer Kekasih Baru, Warganet Malah Kecewa
Instagram/mike_lewis
Selebriti

Mike Lewis membagikan video super romantis bersama kekasih barunya yang membuat warganet menjadi heboh.

WowKeren - Dalam pernikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar yang digelar pada 26 Agustus lalu, Mike Lewis membantah isu rujuk dengan mantan istrinya, Tamara Bleszynski. Bahkan, ia mengungkapkan sudah mempunyai tambatan hati baru. Kendati demikian, Mike masih enggan membeberkan identitas sang kekasih.

"There is someone," ungkap Mike. "Sebentar lagi ya, sebentar lagi. Dia bukan selebritis ya, inisial belum ya, nanti saja."

Tak lama setelah itu, saat berlibur di Korea Selatan, Mike kedapatan tengah bersama seorang wanita cantik yang diduga adalah kekasih barunya. Kali ini, melalui akun Instagram miliknya pada Sabtu (15/9), Mike mengunggah video kebersamaan dengan sang wanita tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat keduanya begitu akrab berduaan. Nampak juga beberapa kali Mike mengecup mesra sang wanita tersebut. "In the wise words of Robbie Williams, 'she’s the one' (Mengutip kata-kata bijak dari Robbie Williams, 'dia adalah satu-satunya'" tulis Mike di keterangan videonya.


Unggahan Mike ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter yang "patah hati". "Duh patah hati eike bang @mike_lewis," tulis akun @melisa***. "Hatiku terpoteque," sambung akun @neatha***. "Cakep,,, ...tp gw rada nyess bgt nih hati.. Hehe.... Langgeng omm," tambah akun @aigu***.

Sementara itu, netter lain juga mengaku kecewa lantaran Mike tidak rujuk dengan Tamara. Seperti diketahui, Mike dan Tamara juga putra kecil mereka, Kenzou memang kerap memamerkan kebersamaan.

"Penonton kecewaaaa...hahhaha...berharap nya balik lg sm tamara..hihihih," tulis akun @noviue***. "Aq kok jd gimana gt lihat @mike_lewis begini, kepikiran perasaan @tamarableszynskiofficial emang sih mereka sudah nggak ada hubungan apa apa tapi gak usah dinpertontonkan, ada zozo juga kan harus di jaga perasaannya. Ah tp terserah mereka juga sih, semoga mereka bahagia," sambung akun @wewin***. "Sdh cocok ma Tamara eh malah Salah masuk ma yg palsu giliran dah rasain pindah k lain hati," tambah akun @arifin***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait