Rilis Agustus Lalu, Lagu 'Gara Gara Dia' Milik Sule Ternyata Sindir Perselingkuhan Mantan Istri
Instagram/ferdinan_sule
Musik

Lagu berjudul 'Gara Gara Dia' tersebut berisi soal curahan hati Sule yang akhirnya memergoki tokoh perempuan yang berselingkuh dan mencoba mencari kesalahan-kesalahan lama.

WowKeren - Kegaduhan perceraian komedian Sule dan istrinya, Lina, telah mencapai titik temu. Pasangan yang sudah membina rumah tangga selama 20 tahun tersebut, akhirnya diputuskan resmi bercerai pada Kamis (20/9) kemarin.

Sebelumnya, isu keretakan rumah tangga yang disebabkan karena harta ini sempat mencuat ke permukaan. Namun, baru-baru ini justru ramai beredar kabar bahwa sebenarnya, Lina telah berselingkuh dengan seorang pria bernama Teddy Pardiyana.

Mengetahui kenyataan itu, ayah Rizky Febian ini ternyata sempat membuat sebuah lagu yang telah rilis pada bulan Agustus yang lalu. Lagu berjudul "Gara Gara Dia" tersebut, diungkapkan oleh kuasa hukumnya, merupakan lagu yang dibuat Sule berdasarkan curahan hatinya atas perselingkuhan Lina.

Dalam lagu tersebut terlihat adegan di saat tokoh perempuan berusaha menutupi hubungannya dengan pria lain. Namun, Sule akhirnya memergoki perselingkuhan itu.


Tak terima disalahkan, sang tokoh perempuan justru mencari-cari kesalahan lama dari Sule yang harusnya tak perlu lagi dibahas. Hal ini dikatakan sama persis dengan apa yang dialami komedian berusia 40 tahun ini terhadap mantan istrinya, Lina.

"Di samping beberapa alasan tertentu. Di sini ada keterkaitan sama pihak ketiga, yang sama Sule diungkapkan dengan sebuah lagu 'Gara Gara Dia'," jelas pengacara Sule, Dose Hudaya, ditemui di kawasan Cimahi, Jawa Barat, pada Kamis (20/9). "Menurut Lina kan bahwa percekcokan ini karena kesalahan Sule. Tapi menurut Sule, kesalahan itu kan sudah saling memaafkan. Tapi kok diungkit-ungkit lagi. Nah, ada alasan lain di balik itu, akhirnya Sule mencarilah alasan itu apa.".

Di sisi lain, baik Lina maupun Sule tidak hadir dalam sidang putusan cerai mereka. Namun, sang pengacara mengatakan bahwa pasangan ini tetap akan kembali bertemu demi membahasa perihal hak asuh anak dan harta gana gini.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait