Makin Dewasa dan Ganteng, Jaemin NCT Deam Curi Perhatian Gara-Gara Warna Rambut
Selebriti

Penampilan Jaemin dengan rambut pink membuat netter meleleh dan dibuat tergila-gila.

WowKeren - Jaemin NCT Dream pertama kali diperkenalkan sebagai member SMRookies pada April 2015. Idol kelahiran 2000 tersebut sempat tampil di acara "EXO 90:2014" pada 2014 serta "Mickey Mouse Club" pada 2015.

Debut sebagai personel NCT Dream pada 2016, tahun ini Jaemin kembali beraktivitas bersama rekan-rekannya. Sebelumnya, pelantun "GO" itu sempat mengalami cedera hingga membuatnya hiatus selama satu setengah tahun.


Awal September lalu, NCT Dream comeback dengan merilis mini album baru bertajuk "We Go Up". Demi comeback kali ini, Jaemin mengganti warna rambutnya menjadi merah muda.

Penampilan Jaemin menjadi topik bahasan para netter di situs komunitas online. Selain terkejut melihat perubahannya dari 2014 hingga sekarang, netter juga mengagumi penampilan baru pemilik nama lengkap Na Jaemin itu.

Makin Dewasa dan Ganteng, Jaemin NCT Deam Curi Perhatian Gara-Gara Warna Rambut

Pann

"Na Jaemin... Bahkan sebagai fans grup lain, menurutku dia ganteng banget," komentar netter. "Jaemin dulu atlet speed skate. Dia bisa saja terpilih masuk tim nasional dan ikut kompetisi bahkan olimpiade dan wajahnya bisa dikenal dunia. Membayangkan dia skating saja sudah bikin aku meleleh," kata netter lainnya.

"Setuju. Rambut pinknya memang kreasi Tuhan. Dia membuatku bergabung dengan fandom," ujar netter. "Sudah bisa ditebak, kita bisa mempercayai style SM," imbuh yang lain.

Sementara itu, NCT Dream mengakhiri masa promosi mini album "We Go Up" lewat penampilan mereka di acara musik "Inkigayo" Minggu (23/9) kemarin. "We Go Up juga menjadi album terakhir bagi 7 member original NCT Dream sebelum Mark Lee lulus akhir tahun ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...