Romantis, Ji Sung Sebut Lee Bo Young adalah Segalanya
Star News
Selebriti

Ji Sung tidak merasa canggung jika menumpahkan keresahan hingga menangis di hadapan Lee Bo Young.

WowKeren - Pasangan artis yang sedang menantikan anak keduanya Ji Sung dan Lee Bo Young ini memang dikenal sangat romantis. Tak tanggung-tanggung, aktor kelahiran 27 Februari 1977 itu kerap memuji istrinya dan bangga saat menceritakan masa lalunya.

Termasuk masa lalu saat keduanya menjalin asmara menjadi sepasang kekasih. Mengetahui sang istri yang berhati mulia, Ji Sung mengaku sepanjang kehidupannya mengenal Lee Bo Young membuatnya berubah menjadi lebih baik.


"Ketika saya berpacaran dengan istri saya, saya sangat dipengaruhi olehnya dan belajar banyak darinya," ujar Ji Sung "Saya pikir, dia telah merubah saya menjadi pria yang bisa diandalkan."

Bapak satu anak ini juga turut menceritakan kehidupannya yang sulit. Namun semua itu tidak membuatnya patah semangat karena dilaluinya dengan sang istri yang selalu mendukungnya penuh.

"Istriku adalah segalanya, dalam masa sulitpun dia membantuku untuk memikul beban," urai Ji Sung. "Dia terus memberikanku semangat agar tidak menyerah."

Lee Bo Young juga memiliki andil besar dalam mengubah pemikiran Ji Sung mengenai dirinya. Seringkali dalam keadaan sulit, Ji Sung lebih mengutamakan ibu dan adiknya, sehingga dirinya yang merasakan beban berat.

Namun Lee Bo Young mencoba merubah pemikiran itu, saat Ji Sung mengeluh hingga menangis padanya. Kini hal tersebut sudah tidak lagi terulang dalam kehidupannya.

Selain menceritakan masa lalunya, Ji Sung juga berbagi pengalaman saat merawat bayinya dan mendapat bantuan sang istri. Meskipun banyak orang yang menyebutnya tidak bahagia menjalani itu, Ji Sung tidak mau peduli.

Karena apa yang dikatakan oleh banyak orang itu tidaklah benar, dia begitu menikmati perannya merawat anak. "Merawat anak adalah hal yang menyenangkan buat saya," ungkap Ji Sung.

Kini di usia perkawinannya yang menginjak lima tahun, Ji Sung mengutarakan cinta dan terima kasihnya pada sang istri. Pemeran Cha Joo Hyuk dalam serial "Familiar Wife" ini menyebut istrinya punya cara berbeda dalam memberinya semangat.

"Saat di masa sulit orang akan menyemangatiku, namun istriku selalu mengatakan 'itulah lelaki,'. Memang terasa sangat berat," papar Ji Sung. "Tapi hal itu malah membuatku merasa berbeda dan benar-benar membantuku secara ajaib."

You can share this post!

Related Posts
Loading...