Pernah Terlihat Mengacungkan Jari Tengah, San E Beri Klarifikasi
Selebriti

Pernah tertangkap kamera mengacungkan jari tengah kearah penonton, San E beri penjelasan.

WowKeren - Akhir-akhir ini banyak artis Korea yang terlibat skandal, hal ini akibat dari kejelian para netter dalam mengawasi aktivitas idolanya. Tentu saja fenomena tersebut membuat San E menjadi paranoid. Dalam acara "Video Star", San E memberikan klarifikasi atas fotonya di masa lalu yang membuat gempar netter di Korea.

San E mengaku jika sebelumnya pernah dituduh mengejek penonton dengan mengacungkan jari tengah. Foto tersebut kemudian sempat viral dan merugikan San E. Dalam acara "Video Star" dirinya menceritakan kisah dari foto tersebut.

San E bercerita jika saat itu dirinya datang terlambat dalam suatu acara, sehingga manajernya menyuruh San E untuk meminta maaf di atas panggung sebelum dirinya bernyanyi. Namun saat San E meminta maaf dalam posisi bersujud, tangannya terlihat seperti mengacungkan jari tengah, lalu foto tersebut tersebar.

San E

Allkpop


"Aku datang terlambat di salah satu acara, sehingga manajerku menyuruhku untuk meminta maaf kepada penonton diatas panggung," ungkap San E. "Aku meminta maaf dalam posisi sujud dan jariku terlihat seperti mengejek penonton (mengacungkan jari tengah). Sebenarnya jariku seperti itu karena aku sedang memegang mic."

Kesialan San E di panggung tak sampai disitu saja saja. Setelah terkena kontroversi karena dikira mengacungkan jari tengah, San E mengatakan jika dirinya pernah kehilangan benda berharga saat asyik tampil diatas panggung.

San E juga mengaku pernah kehilangan cincin emas pemberian neneknya. Cincin tersebut melayang ke arah penonton saat San E tampil energik diatas panggung.

Awalnya San E tidak tahu jika cincinnya terlepas dari jarinya, namun begitu penampilannya selesai ia sadar jika San E kehilangan cincin tercintanya tersebut. Untung saja seorang fans yang menangkap cincin San E mengembalikannya saat acara usai.

Kontroversi San E kembali menjadi pembicaraan karena anggota grup idol MYTEEN terkena kontroversi yang sama. Hanseul kedapatan mengacungkan jari tengah saat mengadakan jumpa fans. Peristiwa tersebut tertangkap oleh kamera fans.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait