Anji Tulis Pesan Minta Maaf, Akui Pernah Seks Bebas Hingga Hal Jelek Lain
Instagram/duniamanji
Selebriti

Lewat akun Instagram miliknya pada Jumat, 5 Oktober 2018, Anji meminta maaf kepada orang-orang yang masih belum bisa memaafkannya.

WowKeren - Unggahan Anji belum lama ini menggegerkan publik. Lewat akun Instagram miliknya pada Jumat, 5 Oktober 2018, Anji meminta maaf kepada orang-orang yang masih belum bisa memaafkannya.

Tulisan panjang Anji itu diawali dengan pengakuan Anji yang dinilai belum memberikan contoh baik bagi publik. Menurut Anji, banyak kesalahan yang dibicarakan lantaran menyebar lewat jemari warganet.

"BUAT KAMU-KAMU YANG BELUM MEMAAFKAN SAYA, seseorang yang pernah melakukan kesalahan besar di masa lalu. Saya akui saya pernah memberikan contoh tidak baik buat banyak orang, 11 tahun lalu," tulis Anji. "Walaupun sebenarnya hal itu bukan kesalahan yang mau saya TUNJUKKAN kepada Teman-teman."

"Tapi kesalahan yang DIBICARAKAN sebagai sebuah topik, oleh media maupun mulut ke mulut. Saat ini bertambah luas penyebarannya karena melalui jempol ke jempol," lanjut Anji. "Tanpa bermaksud membenarkan kesalahan yang dilakukan, saya yakin banyak sekali orang yang melakukan hal sama seperti saya. Gamblangnya, seks di luar nikah. Tapi tidak diberitakan.

Atas kesalahannya di masa lalu, Anji pun merasa harus meminta maaf. Ia mengaku tidak akan memilih untuk diberitakan soal hal-hal buruk.


"Jadi mereka tidak seperti saya, yang menyandang peran ‘Orang gak bener’ di mata beberapa orang dalam Masyarakat. Maafkan," terang Anji. "Percayalah, kalau bisa memilih saya akan memilih tidak diberitakan untuk hal itu. Saya memilih akan memberitakan yang baik-baik saja."

Anji pun meminta agar publik memberikan kesempatan untuk memperbaiki kesalahannya. Lagi-lagi, di akhir tulisannya, mantan kekasih Sheila marcia itu meminta maaf.

"Itulah yang saya lakukan. Lebih banyak memberikan KABAR BAIK. Bukan sok baik. Tapi ini seperti mau membalas masa lalu. Saya pernah menebar berita jelek," lanjut Anji. "Beri saya kesempatan untuk menebar berita baik, melalui medium yang saya punya yaitu social media. Faktual. Langsung dari diri saya. Tanpa bumbu, yang sering terjadi di ruang umum (media) yang bukan diri saya."

"Maafkan, untuk hal-hal jelek yang pernah saya lakukan. Tolong lemaskan sedikit hati dan akalmu. Selain pernah membuat beberapa hal jelek, saya juga pernah, sedang dan akan berusaha membuat banyak hal baik," tambah Anji. "Saya masih belum baik. Tapi akan selalu berusaha memberitakan hal baik. Buat kamu yang belum memaafkan..., maafkan."

Unggahan Anji itu pun membuat warganet bersimpati. Tidak sedikit yang mendoakan agar Anji dan keluarganya bisa bahagia selalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait