Sudah Akrab Dengan Keluarga Vanesha Prescilla, Adipati Dolken Belum Pasang Target Nikah
Instagram/adipati
Selebriti

Adipati Dolken masih enggan berkomentar tentang target menikahnya dengan Vanesha Prescilla.

WowKeren - Berkat terlibat dalam film "Teman Tapi Menikah", Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla menjadi dekat hingga diduga mengalami cinlok alias cinta lokasi. Mereka berdua juga dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial. Meski tak menyatakan secara resmi mengenai hubungan yang terjalin di antara kedua artis tersebut, publik berasumsi bahwa mereka memang menjalin asmara.

Sementara itu, para fans garis keras menilai Vanesha lebih cocok dengan Iqbaal Ramadhan lantaran chemstry kuat mereka dalam film "Dilan 1990". Kendati demikian, adik Sissy Priscillia ini tetap langgeng dengan Adipati. Keduanya juga kerap memperlihatkan foto mesra di akun Instagram yang membuat para fans menjadi patah hati.

Biarpun tengah dekat dengan Vanesha, Adipati mengaku belum mempunyai target menikah. Hal tersebut ia lakukan karena tidak ingin kecewa jika targetnya menikah nanti meleset atau di luar dugaan.

"Enggak ada (target menikah). Santai saja," ujar Adipati seperti dilansir dari Kumparan pada Senin (8/10). "Lagipula, kalau ditargetkan dan enggak tercapai, pusing juga."

Ketika ditanya tentang keseriusannya menjalin hubungan asmara dengan Vanesha, Adipati menanggapinya dengan bercanda. Nampaknya ia tidak ingin perihal asmaranya menjadi konsumsi publik lebih dalam lagi.


"Hm... Serius (dengan Vanesha)?" lanjut Adipati. "Jangan serius-serius, nanti stres, lho."

Lebih lanjut, pemain film "Perahu Kertas" ini masih ingin menikmati masa-masa indah berpacaran. Untuk masalah pernikahan, Adipati mengungkapkan belum tahu kapan. Bahkan, ia juga nampak belum tahu dengan siapa kelak bersanding di kursi pelaminan.

"Ya, itu... Nikah kapan, sih, nanti saja. Belum tahu juga," sambung Adipati. "Gue nikahnya sama siapa nanti juga belum tahu, kan."

Meskipun belum mempunyai target menikah, pria kelahiran Bandung 19 Agustus 1991 ini sudah akrab dan kenal baik dengan orangtua Vanesha. Bahkan, ia menuturkan bahwa sering menghabiskan waktu bersama mereka.

"Gue, sih, kenal sama orang tua Vanesha," tambah Adipati. "Kenal juga sama keluarganya. Kan, gue suka ketemu mereka juga."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait