Foto Di Tempat Ini, Jennie Black Pink Sedang di Indonesia?
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie berpakaian kasual saat mengabadikan momen sebagai turis di tempat ini.

WowKeren - Nampaknya Jennie Black Pink belum bisa move on dari salah satu negara yang menjadi pusat mode dunia. Beberapa waktu lalu, wanita kelahiran 1996 ini memang turut serta dalam acara Paris Fashion Week.

Jennie yang pernah ditunjuk sebagai salah satu model brand dari Chanel, nampak hadir sebagai bintang tamu menggunakan setelah jas dan celana biru yang cantik. Setelah menghadiri acara tersebut, rupanya Jennie menyempatkan diri untuk berjalan-jalan di Perancis.


Seperti layaknya Kai EXO yang turut menikmati harinya di Perancis, Jennie pun demikian. Dia mengunjungi pusat kota yang memberikan suguhan paling ikonik yaitu Menara Eiffel.

Bahkan penyanyi bernama asli Jennie Kim itu berhasil mengabadikan momen langka saat Eiffel menampakkan cahayanya di malam hari. Selain berkunjung ke sana, Jennie masih terus melakukan petualangannya.

View this post on Instagram

tourist moment

A post shared by J (@jennierubyjane) on

Kali ini dia datang ke kawasan Place Charles de Gaulle, untuk melihat keindahan dan megahnya Arc de Triomphe. Arc de Triomphe adalah monumen berbentuk pelengkung kemenangan di Paris yang berdiri di tengah area Place de l'Etoile.

Kunjungannya kali ini, Jenie memperlihatkan penampilannya yang kasual. Mengguanakan gaun hitam berlengan panjang dipadukan sepatu sneaker high top warna hitam.

Penampilan sederhanya itu tak mengurangi kecantikan dan pesona penyanyi yang pernah tinggal di New Zaeland tersebut. Lokasi yang dipilih Jennie kali ini memag nampak familiar bagi penggemar dari Indonesia.

Sebab Arc de Triomphe mengingatkan salah satu lokasi wisata yang berada di Indonesia tepatnya Kota Kediri. Tempat wisata yang dimaksud adalah Monumen Simpang Lima Gumul, bangunan yang merupakan ikon dari Kediri dan dibangun pada tahun 2003.

Hal ini tentu saja menjadi bahan bagi BLINK (sebutan fans Black Pink) Indonesia. Mereka menyebut Jennie sedang berada di negara seluas 1,904,569 km persegi.

"Waah Jennie lagi di Kediri ya," tulis akun @nad***. "Itu Simpang Lima Nggumul di Kediri ya Jen," tulis akun @alv***. "Di Kediri ya Mbak Jen?" tulis akun @aul***. "Ini Jennie lagi di Kediri ya gaes? hahaha," tulis akun @nov***.

You can share this post!

Related Posts