Mertua Ustadz Riza Muhammad Meninggal Dunia, Video Dua Bulan Lalu Jadi Sorotan
Instagram/_indrigiana_
Selebriti

Indri Giana membagikan video sang ayah saat tengah salat untuk berikut ini.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari pesohor Tanah Air. Selain Indro Warkop yang baru saja kehilangan istri tercinta, ada Indri Giana dan Ustadz Riza Muhammad yang juga tengah berduka. Mertua Ustadz Riza yang tak lain adalah ayah Indri Giana, Edi, baru saja meninggal dunia pada Kamis (11/10) sekitar pukul 11:00 WIB.

Kabar tersebut dibagikan oleh Indri Giana di dalam Instagramnya, Kamis (11/10). "Innalillahi wainna ilaihi radjiun. Ya Allah mungkin ini yg terbaik untuk ayah saya.. beliau dipanggil Allah pukul 11.00 siang ini. Mohon doanya agar beliau diterima disisiNYA dan diampuni segala dosanya. Allahummaghfirlahu warhamhu waafihi wa’fuanhu..," tulis Indri.

Aktris yang namanya melejit setelah membintangi sinetron "Pesantren dan Rock N Roll" itu mengunggah video mendiang ayahnya saat dirawat di rumah sakit sekitar dua bulan lalu. Dalam video tersebut, almarhum ayah mertua Ustadz Riza tengah menunaikan salat sambil berbaring.


"Video ini diambil sebelum ayah saya wafat, ini sekitar 2 bulan lalu ketika saya temani ayah saya drmh sakit, beliau sedang sholat dengan isyarat," sambung Indri Giana di akhir caption. Postingan ini pun langsung menjadi bahasan netter di media sosial. Banyak netter yang menyerbu video almarhum ayah Indri saat salat. Mereka ramai menuliskan ucapan duka.

"Innalillaahi wainna ilaihi rooji'uuun.. semoga iman dan islamnya serta amal ibadahnya diterima disisi Allaah subhanahuwata'ala.. serta dijauhkan dari segala siksaan aamiin," kata netter. "Bagi keluarga yang ditinggalkan tetap ingat Allaah, sabar juga ikhlas," seru yang lain. "Innalilahiwainnalilahirojiun..turut berduka cita ya kak indri..semoga beliau d trima d sisiNYA dan d ampuni semua dosa"nya...Aamiin," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait