Ustaz Riza Muhammad Asyik Latihan Fitness di Tengah Rumor Flexing Kekayaan
Instagram/_indrigiana_
Selebriti

Ustaz Riza Muhammad senasib dengan Ustaz Solmed yang dibully netizen imbas pamer kekayaan. Menanggapi cibiran haters, Ustaz Riza malah terkesan santai dan justru fokus berolahraga.

WowKeren - Belakangan, fenomena ustaz memamerkan kekayaan memicu reaksi sinis publik. Setelah Ustadz Solmed, giliran ustaz Riza Muhammad yang kena cibir netizen terkait rumor flexing kekayaan.

Alih-alih marah, Ustaz Riza justru mengunggah foto dirinya yang sedang di tempat fitness. Ustaz Riza agaknya fokus berolahraga ketimbang menanggapi hujatan netizen. Sayangnya, netter agaknya masih tetap menyindir Ustaz Riza yang terkesan pamer kegiatan duniawi.

"Mungkin kalo dibilangin, ustads badannya bagus...senang sekali yahh.....gk hbs fikir ustad2 sekarang ini," ujar netter. "Astaghfirullah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ masa gini ustaz," ujar netter.

Sebelumnya, Ustaz Riza menjelaskan soal fasilitas di rumahnya yang mewah. Ia rupanya menyiapkan salon untuk sang istri di rumah mewah tersebut.


"Saya siapkan private salon. Karena istri kan berkerudung, agak susah kalau nyalon di sembarang tempat. Saya panggil terapis, chapster rambut atau mani pedi untuk datang ke rumah melakukan pekerjaan rutin yang membebaskan dia berekspresi di rumah," kata Ustaz Riza. "Kemudian, private gym untuk olahraga, kolam renang untuk anak-anak."

Rumah mewah itu juga memiliki tempat bermain untuk anak. Selain itu, ia juga menyiapkan mini market buat anaknya.

"Ada juga indoor playing ground, tempat anak bermain. Anak kan suka main di luar, jadi aku siapkan indoor playing ground buat mereka," ujar Ustaz Riza. "Terus ada minimarket pribadi, jadi aku siapkan karena anak-anak suka jajan."

Unggahan tersebut tak urung memicu reaksi sinis netizen. Banyak yang menyayangkan soal pernyataan Ustaz Riza yang terkesan pamer kekayaan itu.

"Maless bgtttt liat ustd2 ini dan ono..dakwah buat memperkaya dirii duniawii segalanya ๐Ÿ˜ข istri aja kuduu yg bening2 kalangan artess ๐Ÿ˜‚ syudahlaaah skiipp bgtt ustd beginiaannn๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tutur netter. "Pamerrrrr bae kerjaan lau bray... kmrn yg ono pamer... hadehh," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Ustaz Solmed juga sudah buka suara usai disindir flexing. Ia malah mengungkap alasan mulia dibalik sikapnya itu.

"Ada ayat, kalau kamu dapat nikmat, kasih tahu, kalau bahasa sekarang update status, informasikan ke orang. Raja Sulaiman kekayaannya tampak, Nabi Muhammad itu (juga) kaya," kata Solmed. "Supaya kalau ada orang susah, dia tahu ke mana harus meminta. (Memperlihatkan kenikmatan) bisa menjadi kegembiraan. Saya mendoakan mudah-mudahan kalian lebih dari itu, itulah pentingnya seseorang bersinergi dalam menyampaikan kebaikan, dalam mendoakan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait