Ustaz Riza Muhammad Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak kembar, Ucapan Syukur Menggema
Instagram/ustdzrizamuhammad
Selebriti

Ustaz Riza Muhammad dan istri menggelar acara empat bulanan sekaligus gender reveal calon anak kembarnya, begini ucapan syukur yang menggema usai jenis kelamin calon buah hatinya terungkap.

WowKeren - Ustaz Riza Muhammad dan sang istri Indri Giana tengah menantikan kehadiran sang calon buah hati. Keduanya dikabarkan akan segera mendapatkan bayi kembar. Kini usia kehamilan Indri Giana pun telah memasuki empat bulan.

Momen ini lantas ditandai oleh ustaz Riza Muhammad dengan menggelar syukuran. Momen tersebut diketahui dari beberapa unggahannya di Instagram saat membagikan video acara empat bulanan istri tercintanya.

Ustaz Riza Muhammad membagikan beberapa foto pada acara yang terbilang digelar secara sederhana tersebut. Menariknya, acara syukuran tersebut digelar dengan dekorasi pesta yang bernuansa pink dan biru.

Tasyakuran 4 bulanan si kembar,” ungkap ustaz Riza Muhammad di Instagram baru-baru ini.

Rupanya, momen tasyakuran kala itu sekaligus menjadi acara gender reveal calon bayi kembar ustaz Riza Muhammad. Hal ini terlihat dari dekorasi acara juga sebuah video detik-detik saat ustaz Riza dan istri mengetahui jenis kelamin calon bayi kembar mereka.


Pada video unggahan lain terekam momen keseruan saat ustaz Riza bersiap memecahkan salah satu balon besar di ruangan tersebut. Ia pun sempat menjelaskan kepada tamu undangan terkait isi dari balon yang akan menunjukkan jenis kelamin sang bayi nantinya.

“Jadi kata istri saya, kalau serbuknya keluar warna pink berarti bayinya cewek kalau serbuknya warna biru bayinya cowok. Nah ini ada dua, cewek atau cowok, mari kita lihat,” ungkap ustaz Riza Muhammad.

“Wah ternyata biru ya, berarti bayinya cowok, alhamdulillah ya," ujar Ustaz Riza. “Ini sesuai ekspektasi saya untuk punya anak cowok ya, mudah-mudahan menjadi anak yang soleh dan taat kepada orang tua,” sambungnya.

Netter yang ikut menyaksikan momen gender reveal ini tak kalah ikutan bahagia. Mereka ramai menyampaikan ucapan syukur yang menggema usai mengetahui jenis kelamin calon anak kembar ustaz Riza Muhammad adalah laki-laki.

Alhamdulillah selamat ustadz,” kata akun @fzn*****. “Masya Allah ,selamat hingga saatnya sikembar dilahirkan, aamiin aamiin aamiin,” sedang doa akun @mustika*****. “Masya Allah Tabarakallah.. Alhamdulillah selamat pak ustadz dan MB indri.smg bumil sehat 2 sllu dan cln baby-nya jg sehat 2,” sambung komentar akun @milda***.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait